|
Issue |
Title |
|
Vol 1 (2022) |
Implementasi model pembelajaran problem based learning (pbl) dengan pendekatan saintifik berbantuan media pembelajaran aplikasi rumah bangun datar untuk meningkatkan disposisi matematik dan kemampuan berpikir logis matematis peserta didik materi segi empat kelas viic smp muhammadiyah pekajangan |
Abstract
PDF
|
Muhammad Adi Pamungkas, Ika Krisdiana, Agus Ruliati, Octarina Hidayatus Sholikhah |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Analisis Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Kelas 2 Sdn Beran 4 Ngawi |
Abstract
PDF
|
Nurul Janahti, Darmadi Darmadi, Lis Yanthi Nurhayati, Lina Cahyawati |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Metode PBL (Problem Based Learning) dengan Pemanfaatan Aplikasi Canva pada Materi Penulisan Puisi di SDN Goranggareng |
Abstract
PDF
|
Raditya Hega Erdiyansya’ah, Azis Dwi Murtadho, Nirani Lintang Revika Putri, Shafa Putri Kusuma Wardani |
|
Vol 3, No 2 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Unsur-Unsur Puisi Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Peserta Didik Kelas XI E SMAN 1 Nglames Kabupaten Madiun Tahun Ajaran 2023/2024 |
Abstract
PDF
|
Dwi Ratnasari, Dwi Rohman Sholeh, Sri Agustin |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi TaRL dengan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Hanifah Naf’an Lathif Ja’far, Davi Apriandi, Purwaningtijas Purwaningtijas |
|
Vol 3, No 2 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Keberagaman Budaya Pelajaran IPAS Kelas IV |
Abstract
PDF
|
Dina Arina Lutfiana, Rosita Ambarwati, Nunik Widiastutiningsih |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Upaya Peningkatan Kemampuan Menentukan Makna Kata Berimbuhan Dengan Model Pembelajaran PBL Yang Berbasis Media Teks Cerita Pendek Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Terhadap Peserta Didik Kelas 5 Sdn 05 Madiun Lor |
Abstract
PDF
|
Alfinia Alam Sari, Nur Syamsiyah, Sri Pudjiwati |
|
Vol 3, No 2 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penggunaan Model Pembelajaran PBL melalui Media Pembelajaran Visual pada Materi Bangun Datar dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 02 Klegen |
Abstract
|
Dherrys Septian Kriswandha, Hendra Erik Rudyanto |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Implementasi Model Pembelajaran PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Matematika Pada Siswa Kelas 5 SDN 03 Nambangan Kidul Tahun Pelajaran 2023/2024 |
Abstract
PDF
|
Amelinda Dwi Pangestika, Purwandari Purwandari, Nanik Yuliani |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terintegrasi Teaching at The Right Level Terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPAS |
Abstract
PDF
|
Marselia Wahyu Ria Indrianti, Rosita Ambarwati, Nunik Widiastutiningsih |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) Kelas IV |
Abstract
|
Alfin Safitri, Hendra Erik Rudyanto, Sumarsih Sumarsih |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Ciri-Ciri Bangun Datar Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Media Google Sites pada Pembelajaran Berdiferensiasi Peserta Didik Kelas VB SDN Manguharjo |
Abstract
PDF
|
Tsania Ashfa Azkiya, Diyah Santi Hariyani, Zalita Vidiani Nurhana |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Peningkatan Kemampuan Kolaborasi Peserta didik Melalui Model PBL Berbantuan Treasure Hunt Pada Mata Pelajaran PPKn di SMPN 10 Madiun |
Abstract
PDF
|
Kismala Rahmawati, Teja Insyaf Sukariyadi, Trini Susilowati |
|
Vol 3, No 1 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model PBL Berbantuan E-BSI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Kepuhrejo Magetan |
Abstract
PDF
|
Astri Oktaviana, Endang Sri Maruti, Melik Budiarti |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model Pembelajaran PBL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pelajaran Siklus Air Kelas 5 SDN 01 Madiun Lor |
Abstract
PDF
|
Taupik Hidayat, Sri Lestari |
|
Vol 2, No 2 (2023): Implementasi kurikulum merdeka menuju transformasi pendidikan dalam mempersiapkan generasi Indonesia emas 2045 |
Efektivitas Model PBL Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar |
Abstract
PDF
|
Alfina Risanjani, Rissa Prima Kurniawati, Elly’s Mersina Mursidik |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Kemampuan Hasil Belajar dan Kreativitas Siswa Kelas V-A SDN 03 Nambangan Kidul Kota Madiun Tahun Pelajaran 2023/2024 |
Abstract
PDF
|
Siti Komariyah, Purwandari Purwandari, Nanik Yuliani |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Model Pbl Berbasis Media Pop Up Book Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipas Siswa Kelas 4 Di Sd Negeri Terung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan |
Abstract
PDF
|
Juniar Eka Damayanti |
|
Vol 2, No 2 (2023): Implementasi kurikulum merdeka menuju transformasi pendidikan dalam mempersiapkan generasi Indonesia emas 2045 |
Peningkatan Hasil Belajar Tematik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Ludo Pada Siswa Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Ninik Indriastutik, Heny Kusuma Widyaningrum, Suyanti Suyanti |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Penerapan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Regina Ayu Rahmawati, Davi Apriandi, Purwaningtijas Purwaningtijas |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Implementasi Model PBL Terintegrasi Culturally Responsive Teaching untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa di SDN Beran 4 Ngawi |
Abstract
PDF
|
Arum Ariyani, Darmadi Darmadi, Lis Yanthi Nurhayati, Lina Cahyawati |
|
Vol 2, No 1 (2023): Implementasi kurikulum merdeka menuju transformasi pendidikan dalam mempersiapkan generasi Indonesia emas 2045 |
Peningkatan hasil belajar IPA melalui model problem based learning (PBL) pada siswa kelas IV SD Negeri 1 Ngadirojo |
Abstract
PDF
|
Eka Setyaningsih, Hartini Hartini, Rinanto Rinanto |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Teks Persuasif Media Puzzle Maker Teka Teki Silang dengan Metode Problem Based Learning (Pbl) di MTsN 12 Madiun |
Abstract
PDF
|
Yahya Awalul Mubarok, Tholif Anang Cahyadi, Nania Mariatul Istifah, Putri Rose Viana Yuanmar |
|
Vol 3, No 3 (2024): Tantangan dan Peluang dalam Menghadapi Revolusi Digital Dunia Pendidikan: Perspektif Computational Thinking dan Artificial Intelligence |
Peningkatan Keterampilan Menulis Pengumuman Dalam Lipbook Melalui Model Pembelajaran Problem Base Learning (PBL) Berbantuan Media Surat Kabar Pada Siswa Kelas V SD Negeri 05 Madiun Lor |
Abstract
PDF
|
Alfionita Nurul Wahidah, Nur Syamsiah, Sri Pudjiwati |
|
Vol 2, No 1 (2023): Implementasi kurikulum merdeka menuju transformasi pendidikan dalam mempersiapkan generasi Indonesia emas 2045 |
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Video Animasi Powtoon Terhadap Hasil Belajar Tematik Kelas V di SDN 01 Klegen |
Abstract
PDF
|
Anita Rahma Hardiyanti, Raras Setyo Retno, M. Soepriyadi L |
|
1 - 25 of 28 Items |
1 2 > >> |