Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis melalui Bimbingan Kelompok Menggunakan Media Uno Stacko pada Siswa Tahun Ajaran 2023/2024
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugrah, M., Astuti, I., & Afandi, A. (2022). Analisis Karakter Pelajar Abad 21 Dalam Studi Kasus di SMA Kristen Makedonia. Jurnal Evaluasi Pendidikan, 13(2), 123–126. https://doi.org/10.21009/jep.v13i2.28276
Anwar, C. (2023). Merancang Pembelajaran Dengan Model Discovery Learning Perbantuan Eddpuzzle Dalam Optimalisasi Berpikir Kritis Siswa Sd. SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah, 2(2), 384–393. https://doi.org/10.55681/sentri.v2i2.386
Kumala, S. A., Sumarni, R. A., & Widiyatun, F. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Uno Stacko Pada Materi Fisika Kelas X. Journal of Physics Education, 2(1), 14–20.
Lestari, D., & Purwandari. (2018). Pengembangan Permainan Uno Stacko Sebagai Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kerja Sama Dan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Kalor Kelas XI TKR 1 SMKN 1 Jiwan. Seminar Nasional Quantum #25, 25, 145–149.
Rahmawati, R., Muttaqin, M., & Listiawati, M. (2019). Peran Permainan Kartu Uno dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Program Studi Pendidikan Biologi, 9(2), 64–75. www.ftkuinsgd.ac.id
Rosnawati. (2024). Efektivitas Media Uno Stacko Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran IPA. Madrasah Ibtidaiyah Research Journal, 2(1), 106–110.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Utami, M. G., Supriatna, M., & Setiawati. (2023). Meningkatkan Kecakapan Berpikir Kritis Siswa Melalui Bimbingan Kelompok Teknik Pemecahan Masalah. G-Couns: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 8(01), 359–368. https://doi.org/10.31316/gcouns.v8i01.4851
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Anggi Septya Amanda, Tyas Martika Anggriana, Suharni Suharni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.