Penerapan Model Problem Based Learning dalam melatih Computational Thingking pada Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah Nofziarni, H. Y. (2019). Pengaruh Penggunaan model Problem Based Learning ( Pbl )Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu Volume 3 Nomor 4 .
Ayu Aprilia Pangestu Putri, H. H. (2023). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Anak Usia Dini. Jurnal Visi Ilmu Pendidikan Vol 15, No 2 , 204-212.
Gita Lestari Pratiwi, B. A. (2022). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Computational Thinking Matematis Siswa Kelas Iv Sdn Kebon Bawang 03 Jakarta. Jurnal Ilmiah PGSD FKIP Universitas Mandiri Vol. 8, No. 1, 241- 360.
Muhammad Nur Fain Syamsy, A. S. (2023). Computational Thinking pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Maulana Maghribi Kandeman dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Circle: Jurnal Pendidikan Matematika, No 3, 212-227.
Nafiah, Y. N. (2014). Penerapan Model Problem-Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Vokasi, Vol 4, Nomor 1, 125-143.
Pengaruh Penggunaan model Problem Based Learning ( Pbl )Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Sekolah Dasar. (n.d.).
Sitepu, D. F. (2024). Analisis Studi Literatur Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Computational Thinking Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Bilangan : Jurnal Ilmiah Matematika, Kebumian dan Angkasa Vol. 2 No. 3.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Dita Eka Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.