Efektivitas Hasil Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menggunakan Media Scrapbook
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arif, A., Sukuryadi, S., & Fatimaturrahmi, F. (2019). Pengaruh Ketersediaan Sumber Belajar Di Perpustakaan Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Terpadu Smp Negeri 1 Praya Barat. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 1(2), 108–116. https://doi.org/10.58258/jisip.v1i2.184
Afifah, U. N., Suwandono dan Oktaviani, D.N., 2018, Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray, Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2):2502-8391
Alper Aslan. 2021. Problem Based Learning in live Online Classes:Learning Achievement, Problem Solving Skill, Commucation Skill, and Interaction. 2021.104237
Bosica, J., S.Pyper, J., & MacGregor, S. (2021). Incorporating problem-based learning in a secondary school mathematics preservice teacher education course. Teaching and Teacher Education, 102, 103335. https://doi.org/10.1016/j.tate.2021.10 3335
Dara Asshofi, M. P., & Damayani, A. T. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Faktor Persekutuan Besar dan Kelipatan Persekutuan Kecil melalui Model NHT Berbantu Media Papan Puzzle Berbintang. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, 3(4). https://doi.org/10.23887/jisd.v3i4.21881.
Farisi, A., Hamid, A., & Melvina. (2027). Pengarh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Konsep suhu dan Kalor. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(3), 283-287.
Kodariyati, L., Astuti, B., PGRI Metro Lampung, S., Banjarrejo, J., & Batanghari Kec Lampung Timur, B. (2016). Pengaruh Model Pbl Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V Sd the Effects of the Pbl Model on the Mathematical Communication and Problem-Solving Skills of Five-Graders of Elementary School Students. Jurnal Prima Edukasia, 4(1), 93–106.
Luh, N., & Ekayani, P. (2021). Pentingnya penggunaan media siswa. Pentingnya Penggunaan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa, March, 1–16
Luthfiana, R., Muannifridwan, Mahluddin, & Jalal, M. (2021). Penerapan Video Content Pembelajaran Tematik Dalam Peningkatan Hasil Belajar Mengajar Daring Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 …. Jurnal Indratech, 2(2), 61–73
Nisa, A. C. (2023). Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Model Problem Based Learning Berbantu Quizizz. 9(1), 310–317. https://doi.org/10.31949/educatio.v9i1.4459
Rizky, S. P., Maknun, D., & Maryuningsih, Y. (2014). PROJECT-BASED LEARNING USING SCRAPBOOK ON HUMAN RESPIRATION SYSTEM MATERIAL TO IMPROVE CREATIVE THINKING SKILLS.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nanda Rizky Amalia, Hartini Hartini, Fauzatul Ma’rufah Rohmanurmeta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.