Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Metode Project Based-Learning untuk Meningkatkan Pemahaman tentang Gaya Belajar Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Nglames Kabupaten Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
B. Uno, Hamzah. 2010. Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Chatib, Munif. 2012. Sekolahnya Manusia : Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia. Bandung : KAIFA.
De Porter, Bobbi, dan Mike Hernacki. 2013. Quantum Learning. Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan. Bandung : KAIFA.
Fatoni, M. 2021. Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik Melalui Bimbingan Kelompok Teknik Sosiodrama. Blended Learning, 2 (1), 1-14.
Gardner, H., 1983. Frames of Mind : The Theory of Multiple Intelegence .New York:New Stain.
Ghufron, M.N. dan Risnawati, R. 2014. Gaya Belajar Kajian Teoritik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 2014. Modul Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta : Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan.
Nasution, S. 2013. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Prashnig, B. 2007. The Power of Learning Styles : Memacu Anak Melejitkan Prestasi dengan Mengenali Gaya Belajarnya. (Terjemahan Nina Fauziah). Bandung: Mizan.
Prayitno & Erman Amti. 2004. Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta :Rineka Cipta.
Riduwan. 2014. Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D, Cetakan ke- 24. Bandung : Alfabeta.
Teknik Informatika. 2020. Panduan Project Based-Learning. : Universitas Bina Darma.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nadia Rahmawati, Dahlia Novarianing Asri, Dwi Zaini Imron Susilo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.