Peningkatan hasil belajar matematika dengan model pembelajaran teams games tournament (TGT) berbantu kuis interaktif pada siswa kelas IV SDN 2 Ganungkidul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Deki Syaputra ZE, R. A. D. (2022). Pengembangan Media Kuis Interaktif Berbasis Powerpoint Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas Xi Sma Negeri 7 Tanjung Jabung Timur Ta. 2021/2022. Istoria: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sejarah Universitas Batanghari, 5(2), 60. https://doi.org/10.33087/istoria.v5i2.124
Hartawan, I. N. B. (2021). Pelatihan Pembuatan Media Interaktif Berbasis Power Point Untuk Guru Sma Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0. Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(2), 110. https://doi.org/10.26740/ja.v6n2.p110-116
Ilmi, N., Pasinggi, Y. S., Amran, M., & Ilmi, I. N. (2023). JIKAP PGSD : Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams games Tournament ( TGT ) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV. 124–129.
Kamarullah, K. (2017). Pendidikan Matematika Di Sekolah Kita. Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika, 1(1), 21. https://doi.org/10.22373/jppm.v1i1.1729
Manab, A. (2015). ⎛9 4 (2. http://repo.iain-tulungagung.ac.id/10156/1/Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif.pdf
Mucholladum, M. W. (2022). Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Siswa Kelas V. PTK: Jurnal Tindakan Kelas, 2(2), 134–142. https://doi.org/10.53624/ptk.v2i2.48
Purwantini, J. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Tipe TGT Berbantuan Media Question Box Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD. Jurnal Ilmiah, 1(1), 1–10.
Resti Nur Lailia Qodriani, Asrori, & Rusman. (2022). Implementasi Metode Pembelajaran Kuis Interaktif Berbasis Mentimeter pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 7(2), 326–339. https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2022.vol7(2).9689
Rosyana, W.,Mulyani,S.,&Saputro,S.(2014).Pembelajaran Model TGT (Teams Games Tournament) Menggunakan Media Permainan Monopoli Dan Permainan Ular Tangga Pada Materi Pokok Sistem Koloid Ditinjau Dari Kemampuan Memori Kelas XI SMA Negeri 1 Sragen Tahun Pelajaran 2012/2013.Jurnal Pendidikan Kimia Universitas Sebelas Maret,3(2),74–81.https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JP2/article/view/19338
Solihah, A. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Matematika. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 1(1), 45–53. https://doi.org/10.30998/sap.v1i1.1010
Susilowati, D. (2018). Solusi Alternatif Problematika Pembelajaran. Edunomika, 02(01), 36–46.
Wulandari, L. (2022). Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Siswa Kelas VI Semester I. EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(2), 131–138. https://doi.org/10.26740/eds.v4n2.p131-138
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Devy Kumalasari, Sri Lestari, Sunarsi Sunarsi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.