Pendampingan orang tua di rumah selama pelaksanaan Blended Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angus, D. C. (2020). Optimizing the Trade-off between Learning and Doing in a Pandemic. Journal of the American Medical Association.
Harahap, F. I. (2018). Pengaruh Hasil Program Parenting Dan Pola Asuh Orang Tua. Jurnal IlmuIlmu Sosial & Keislaman, 1-15.
Irma, C. N. (2014). Keterlibatan Orang Tua dalam Pendidikan. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak, 214.
Oktaria, R. (2013). Implementasi Pendekatan Pembelajaran dalam Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Studi Keislaman NIZHAM, 173-184.
Sahnanda , D. S., nuraini, r. s., arianti, a. d., & afifah, d. r. (2021). Persepsi Orang Tua Tentang Respon Emosi Anak Selama. simdikjar 4, 436-444.
Tabiin. (2020). roblematika Stay At Home Pada Anak Usia Dini Ditengah Pandemi. Jurnal Golden Age, 190-100.
Ulfasari, U., & Fauziah, P. Y. (2021). Pendampingan Orang Tua pada Pendidikan Anak di. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 935-944.
wulandari, y. n. (2021). Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak Belajar di Rumah. seminar nasional magister manajemen pendidikan UNISKA MAB, 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dhea Septya Sahnanda, Dian Ratnaningtyas Afifah, Hermawari Dwi Susari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.