Penggunaan Media Picture Puzzle Dalam Peningkatan Hasil Belajar Menulis Cerita Pendek Pada Siswa Kelas III SDN 2 Cabean
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, Ardiani Widya. 2012. “Pengaruh Metode Bermain dengan Puzzle Terhadap Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Sifat Bangun Datar Pada Siswa Kelas III SD Kristen Satya Wacana Salatiga Semester II Tahun Pelajaran 2011/2012.
Basri, M & Mawarti (2018). Pengaruh Penggunaan Media Buku Cerita Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SD.
Kusumawati,Wahyu Surya. Pengaruh media puzzle terhadap kemampuan kognitif mengenal konsep bilangan pada anak kelompok A di TK Dharma Wanita Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. jurnal pendidikan anak usia dini Undiksha ,(Online),Vol. 2, No1, juni 2013.
Maviro Anirisa Latut torikir. Penggunaan media puzzle untuk meningkatkan Hasil belajar siswa pada pembelajaran ips di Kelas IV Min Lambaro Aceh Besar. jurnal google cendekiawan (Online), Vol. 1, No. 3, juni 2017.
Purwantoko, Susilo, Sutikno. 2010. “Keefektifan Pembelajaran dengan Menggunakan Media Puzzle terhadap Pemahaman IPA Pokok Bahasan Kalor Pada Siswa SMP”. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 6 (2010) 123-127.
Rendra, Ali. Penggunaan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran IPA di kelas V SDN I Jatipurwo tahun 2011/2012, jurnal google cendekia (Online), Vol. 1, No. 2, Diakses pada tanggal 02 Februari
Santika, A., & Nasution, A. S. (2021). Pengembangan media gambar berseri untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Indonesia di kelas 2 sd.
Suharsimi Arikunto, Suhardjono & Supardi. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Wahyuni R (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Gambar Berseri Berbasis Pop-Up Book Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Bahasa Indoensia Kelas IV di SD/MI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.