Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan,
(1), 1–10. https://doi.org/10.31004/edukatif.v1i1.1
Ardianti, S. D., Pratiwi, I. A., & Kanzunnudin, M. (2017). Implementasi Project Based
Learning (Pjbl) Berpendekatan Science Edutainment Terhadap Kreativitas Peserta
Didik. Refleksi Edukatika : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(2), 145–150.
https://doi.org/10.24176/re.v7i2.1225
Azizah, N. (2022). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning
Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas X Smk Negeri 2
Pangkep. Jurnal PENA : Penelitian Dan Penalaran, 9(1), 33–45.
https://doi.org/10.26618/jp.v9i1.7604
Daya, R., Winarni, E. W., & Agusdianita, N. (2021). Pengaruh Model Project Based
Learning (PjBL) Diorama Dalam Pembelajaran IPA Terhadap Kemampuan Berpikir
Kreatif Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Juridikdas Jurnal Riset Pendidikan Dasar, 4(1),
–114.
Erisa, H. (2021). Model Project Based Learning Untuk Kemampuan Berpikir Kreatif Dan
Hasil Belajar Siswa. JPD: Jurnal Pendidikan Dasar, 11, 17.
Fitriyah, A., & Ramadani, S. D. (2021). Penerapan Metode Project Based Learning.
Journal of Education, 3(1), 7. https://doi.org/10.26737/jpmi.v1i1.76
Muhammad Rafik, Vini Putri Febrianti, Afifah Nurhasanah, & Siti Nurdianti Muhajir.
(2022). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap
Kreativitas Siswa Guna Mendukung Pembelajaran Abad 21. Jurnal Pembelajaran
Inovatif, 5(1), 80–85. https://doi.org/10.21009/jpi.051.10
Muti’ah, U., Waluya, S. B., & Mulyono. (2019). Membangun Kemampuan Berpikir Kreatif
Matematis dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving ( CPS ) dengan
Strategi Scaffolding. Seminar Nasional Pascasarjana 2019, 889–893.
https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/view/389
Ridwan, M. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based
Learning) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika (Eksperimen di SMK Bina
Bangsa Mandiri 2 Cikeas).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. In Data Kualitatif.
Trianggono, M. M. (2017). Analisis Kausalitas Pemahaman Konsep Dengan
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pemecahan Masalah Fisika. Jurnal Pendidikan
Fisika Dan Keilmuan (JPFK), 3(1), 1. https://doi.org/10.25273/jpfk.v3i1.874
Wulandari, A. S., Suardana, I. N., & Devi, N. L. P. L. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran
Berbasis Proyek Terhadap Kreativitas Siswa Smp Pada Pembelajaran Ipa. Jurnal
Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI), 2(1), 47.
https://doi.org/10.23887/jppsi.v2i1.17222
Refbacks
- There are currently no refbacks.