Pengembangan Media Strip Story pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas V S
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agsaenanda, I. (2020). Pengembangan Media Komik Strip Sebagai Media Pembelajaran
Keterampilan Membaca Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Krian. Laterne Jurnal Pendidikan
Bahasa Jerman, 9(1), 1–14.
https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/laterne/article/view/3309
Apriliyani, R., & Gazali, E. (n.d.). Pengaruh Penggunan Media Strip Story Untuk
Meningkatkan Keterampilan Menulis dan Minat Siswa Pada Pembelajaran Bahasa
Arab. El-Ibtikar Vol 8 No 2. 104-122.
Guru, P., Dasar, S., Pendikan, F. I., Surabaya, U. N., Guru, P., Dasar, S., Pendikan, F. I., &
Surabaya, U. N. (2023). PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE BERBASIS STRIP STORY
KEMERDEKAAN KELAS V SD Aulatul Dafiyah Suprayitno Abstrak. 1172–1183.
Hayati. (2020). Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil
Belajar IPA Kelas V Sekolah Dasar. Workshop Inovasi Pembelajaran Di Sekolah, 3(4),
–1203. https://jurnal.uns.ac.id/shes
Herdiawan, M. (2020). The Modified of Picture Strip Story Based on Contextual
Teaching and Learning to Improve Students’ Reading Comprehension. IOSR Journal of
Research & Method in Education (IOSR-JRME), 10(2), 11–16.
https://doi.org/10.9790/7388-1002031116
Hidayah, N., & Hermansyah, F. (2016). Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan
Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2
Bandar Lampung Tahun 2016/2017. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 3(2),
–21. https://doi.org/10.24042/terampil.v3i2.1190
Imani, M. N., Oktaviyanti, R., & Romdhoni, V. A. (2021). Inovasi Media Pembelajaran
Linktree dan Evaluasi Quizizz pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII
SMP. Proceeding of Integrative Science Education Seminar (PISCES), 1, 441–448.
Learning, A. (2023). Tadris Al- ‘ Arabiyyah INFLUENCE OF MEDIA USE STRIP STORY TO
IMPROVE WRITING SKILLS AND STUDENTS ’ INTEREST IN. 2(1), 41–52.
https://doi.org/10.15575/ta.v2i1.
Megawati, F. (n.d.). COMIC STRIPS : A STUDY ON THE TEACHING OF WRITING
NARRATIVE TEXTS TO INDONESIAN EFL STUDENTS. 363–364.
Permadi, A. S., & Saini, M. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA melalui
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Peserta Didik. Bitnet: Jurnal
Pendidikan Teknologi Informasi, 2(2), 20–26.
https://doi.org/10.33084/bitnet.v2i2.754
Rahman, S. (2021). Pentingnya Motivasi Belajar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar.
Merdeka Belajar, November, 289–302.
Romdani, A.-M., & Andriyani, L. (2021). 730 | Konferensi Nasional Bahasa Arab
(KONASBARA) VII 2021. 730–742.
Rubiana, E. P., & Dadi, D. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Belajar
Ipa Siswa Smp Berbasis Pesantren. Bioed : Jurnal Pendidikan Biologi, 8(2), 12.
https://doi.org/10.25157/jpb.v8i2.4376
Tâm, T., Và, N. C. Ứ U., Giao, C. Ể N., Ngh, C., & Chu, Ẩ N B Ụ I. (2016). 済無 No Title No
Title No Title. 01, 1–23.
Refbacks
- There are currently no refbacks.