Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar Berbasis Media Pembelajaran Quizwhizzer di Kelas V SDN 04 Klegen Kota Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Audina, Lia, dkk. (2022) Pengembangan Media Game Interaktif Elektronik Berbasis
Quizwhizzer Pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan. Jurnal Pendidikan Guru
Sekolah Dasar, 11(6)
Ayuningtyas, R. (2019). Pengembangan Media Kuis Interaktif Berbasis Adobe Flash
Dalam Pembelajaran PPKn. 51. http://lib.unnes.ac.id/34021/1/3301415035
maria.pdf
Citroresmi, N., & Suratman, D. (2016). Pengembangan Modul Matematika Berbasis
Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Penyelesaian Masalah dan Berpikir Kreatif
Matematis Peserta didik. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 5(4). 1-
Fauziah, dkk. (2021). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis di Era New
Normal. Jurnal of Mathematics Education and Applied, 1 (1)
Fitriana, M. A., & Sukarto, S. A. (2022). Analisis Kemampuan Numerasi Dalam
Memecahkan Masalah Matematika Di Sekolah Dasar. JUPE : Jurnal Pendidikan
Mandala, 7(4), 2021–2023. https://doi.org/10.58258/jupe.v7i4.4564
Fitriani & Nurjanah. (2019). Peranan E-Learning Dalam Pembelajaran Matematika Di
Sekolah Menengah Pertama (SMP). Journal on Pedagogical Mathematics, 1(2), 102–
Ibrahim, Arsad Mochamad. (2022). Jenis, Klasifikasi dan Karakteristik Media
Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Islam, 4 (2)
Iskandar, Sofyan. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran QuizWhizzer dan
Kinemaster untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Journal on
Education, 05(02)
Magdalena, I., Prasasti, D., Nurrohmah, N., & Awalina, F. M. (2021). Meningkatkan Hasil
Belajar pada Pelajaran Matematika melalui Penerapan Model Problem Based Learning
pada Siswa SDN Pinang 2. Edisi, 3, 106–119.
Nurfadilah, Septy. (2021). Media Pembelajaran (Pengertian Media Pembelajaran,
Landasan, Fungsi, Manfaat, Jenis-Jenis Media Pembelajaran, dan Cara Penggunaan
Kedudukan Media Pembelajaran. CV Jejak: Sukabumi, Jawa Barat.
Sawitri, E. Y. A. (2018). Pengembangan Media Kuis Interaktif Pemanfaatkan Aplikasi
Autoplay Untuk Pembelajaran Sistem Pernapasan Manusia Dan Hewan Untuk Kelas V
Sekolah Dasar. http://repository.ut.ac.id/8349/
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Suwangsih, E., Putri, H. E., Widodo, S., & Ikhwanudin, T. (2018). Pengembangan Model
Pembelajaran Konsep Bilangan Bagi Anak Dengan Mat. IndoMath: Indonesia
Mathematics Education, 1(1),
Yani, Meri Imelda. (2023). Pengaruh media pembelajaran game edukasi Quizwhizzer
terhadap hasil belajar peserta didik di SMA Sint. Gabriel Maumere. Jurnal Pendidikan
Surya Edukasi (JPSE), 9(2)
Refbacks
- There are currently no refbacks.