Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook Untuk Motivasi Belajar Siswa Di Kelas IV MI Ak-Amin
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmara, A. P. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Tentang Pembuatan Koloid. Jurnal Ilmiah Didaktika, 15(2), 156. https://doi.org/10.22373/jid.v15i2.578
Azhar, A. (n.d.). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Hasan, D. A., Safarosarita, D., & ... (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Kelas VIII SMP/MTs. Pisces …, 2, 141–148. https://prosiding.iainponorogo.ac.id/index.php/pisces/article/view/713%0Ahttps://prosiding.iainponorogo.ac.id/index.php/pisces/article/download/713/437
Junaidi. (2019). Peran Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Mengajar. Manajemen Pendidikan Dan Pelatihan, 3(14), 12.
Mukrimaa, S. S., Nurdyansyah, Fahyuni, E. F., YULIA CITRA, A., Schulz, N. D., غسان, د., Taniredja, T., Faridli, E. M., & Harmianto, S. (2016). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Ranah Psikomotorik Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(August), 128.
Safrina Junita, & Munzir. (2020). Penerapan Media Pop-Up Book Untuk Pemahaman Sub Tema Ketampakan Rupa Bumi Di Sekolah Dasar. Jurnal Tunas Bangsa, 7(1), 127–132. https://doi.org/10.46244/tunasbangsa.v7i1.982
Wahid, A. (2018). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar. Early Childhood Islamic Education Journal, 5(01), 73–85. https://doi.org/10.58176/eciejournal.v3i01.679
Winingsih, S. T. (2022). Pengembangan Media SCRAPBOOK Pembelajaran IPA Materi Daur Hidup Hewan di Kelas IV SD NEGERI 16 Kota BENGKULU (Issue 8.5.2017) [Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu]. https://www.who.int/news-room/fact-sheets/detail/autism-spectrum-disorders
Zaini, H., & Dewi, K. (2017). Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1(1), 81–96. https://doi.org/10.19109/ra.v1i1.1489
Refbacks
- There are currently no refbacks.