Pembentukan Karakter Anak dengan Menanamkan Nilai Positif Melalui Kegiatan Keagamaan di MI Al-Hidayah Poncol
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azis, Misfaf Abdul, and Ahmad Masrukin. 2019. “Budaya Religius Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Di SMP Islam Ulul Albab Nganjuk.” Jurnal Intelektual: Jurnal Pendidikan dan Studi Keislaman 9(3):377–86. doi: 10.33367/ji.v9i3.1040.
Badry, Intan Mayang Sahni, and Rini Rahman. 2021. “Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menanamkan Nilai Karakter Religius.” An-Nuha 1(4):573–83. doi: 10.24036/annuha.v1i4.135.
Divayana, Dewa Gede Hendra, and Gusti Ayu Dessy Sugiharni. 2016. “EVALUASI PROGRAM SERTIFIKASI KOMPUTER PADA UNIVERSITAS TEKNOLOGI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL CSE-UCLA.” JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 5(2):158. doi: 10.23887/jpi-undiksha.v5i2.8586.
Fatimah, Siti, Eliyanto Eliyanto, and Alfi Nurul Huda. n.d. “Internalisasi Nilai-Nilai Religius Melalui Blended Learning Internalization of Religious Values Through Blended Learning.”
Oleh, Disusun, and Icha Syilvia Sunarto. n.d. “PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM JURUSAN STUDI ISLAM FAKULTAS ILMU AGAMA ISLAM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA 2022.”
Rinjani, Ersila Devy. 2017. “PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA).”
Sinaga, Sopian. 2020. “PROBLEMATIKA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DAN SOLUSINYA.” WARAQAT : Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 2(1):14. doi: 10.51590/waraqat.v2i1.51.
Refbacks
- There are currently no refbacks.