Realistic And Child Friendly Learning Models Pada Pembelajaran Tematik Kelas 3 SDN Manguharjo Kota Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A’yun, N. Q., & Hidayah, R. (2019). Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD). Unesa Journal of Chemical Education, 8(3), 10.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Rineka Cipta.
Fitri Murni, Happy Karlina Marjo, & Endang Wahyuningrum. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Manipulatif Pada Pembelajaran Matematika Dan Kepercayaan Diri Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar. Pendidikan Dasar Universitas Terbuka Jakarta, 6(2).
Pujaastawa, & Ida Bagus Gde. (2016). Teknik Wawancara dan Observasi untuk Pengumpulan Bahan Informasi. Universitas Udayana.
Setyaningsih, N., Rejeki, S., & Ishartono, N. (2019). Mengembangkan Model Pembelajaran Realistis dan Ramah Anak untuk Pengajaran Matematika. 2, 79–88.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sulastri. (2016). Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Rme (Realistic Mathematics Education) Siswa Kelas Ix A Smp Negeri 04 Bumiayu Semerter 1 Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Matematika , 4(3).
Yuni Arrifadah. (2014). Pembelajaran Matematika Realistik Pada Pokok Bahasan Luas dan Keliling di Kelas V Sekolah Dasar. Program Pascasarjana UNESA Surabaya.
Yurni, Y., & Hariati. (2022). Pengaruh Stimulasi Tugas Terhadap Motivasi dan Pemahaman Membaca Mahasiswa Dengan Rancangan One Shot case study. Jurnal Ilmiah Dikdaya, 12(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.