Profil Siswa Sekolah Dasar Dalam Menyelesaikan Masalah Volume Kubus Dan Balok Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amini, A (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Berdasarkan Gaya Kognitif (Skripsi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
Arifin, S., & Asdar, A. R. (2015). Profil pemecahan masalah matematika siswa ditinjau dari gaya kognitif dan efikasi diri pada siswa kelas VIII unggulan SMPN 1 Watampone. Jurnal Daya Matematis, 3(1), 20-29.
Jaya, I Made Laut Mertha. 2020. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Quadrant.
Kurniawati, R. P., & Hadi, F. R. (2021). Analisis Kesalahan Siswa Sekolah dasar Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan NEWMAN. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(2), 891-902.Williams, J. H. (2019). Employee engagement: Improving participation in safety. Professional Safety, 53(12), 40-45.
Nasution, M.I.A (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Gaya Kognitif Pada Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala (Skripsi, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh)
Saraswati, R. A., & Putranto, S. (2022). Analysis of Critical Thinking Skills in Solving Mathematical Problems in Terms of Field Independent and Field Dependent Cognitive Styles. Indonesian Journal of Mathematics Education, 4(1), 12-22.
Siti Hajar, dkk, “Karakteristik Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa”, Jurnal IMED, Vol. 2, No. 1, (2018)
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Pratiwi, S. D; Budiarto, M. T. (2014). Profil Metakognisi Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa Siska Dyah Pratiwi Mega Teguh Budiarto. MATHEdunesa, 3(2), 179–186
Vendiagrys, L., & Junaedi, I. (2015). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika soal setipe timss berdasarkan gaya kognitif siswa pada pembelajaran model problem based learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 4(1).
Wulandari, W.S (2019) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Perbedaan Gaya Kognitif Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII Di SMP Negeri 1 Rambipuji (Skripsi, Institut Agama Islam Negeri Jember Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan)
Refbacks
- There are currently no refbacks.