Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep IPAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harefa, D., Sarumaha, M., Fau, A., Telaumbanua, T., Hulu, F., Telambanua, K., Sari Lase, I. P., Ndruru, M., & Marsa Ndraha, L. D. (2022). Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Belajar Siswa. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(1), 325. https://doi.org/10.37905/aksara.8.1.325-332.2022
Mamuaya, Nova Ch., B. I. M. (2023). Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaraan IPAS MI/SD. Peran Kepuasan Nasabah Dalam Memediasi Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah, 2(3), 310–324. https://bnr.bg/post/101787017/bsp-za-balgaria-e-pod-nomer-1-v-buletinata-za-vota-gerb-s-nomer-2-pp-db-s-nomer-12
Mukhammad Nur Chasani, & Agung Suci Dian Sari. (2023). Implementation of Project Based Learning (PJBL) Model with the Assistance of Media E-Learning Chamilo to Improve Student’s Understanding of Physics Concepts. SAGA: Journal of Technology and Information System, 1(1), 5–8. https://doi.org/10.58905/saga.v1i1.12.
Cony Anggelia Putri, Vivi Rulviana, Sri Lestari
Mulyadi, D., Wahyuni, S., & Handayani, R. (2016). pengembanagan media flash flipbook untuk meningkatkan keterampilan berfikir kreatif siswa dalam pembelajaran IPA di SMP. Jurnal Pembelajaran Fisika, 4(4), 296-301–301.
Pratycia, A., Dharma Putra, A., Salsabila, A. G. M., Adha, F. I., & Fuadin, A. (2023). Analisis Perbedaan Kurikulum 2013 dengan Kurikulum Merdeka. Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer, 3(01), 58–64. https://doi.org/10.47709/jpsk.v3i01.1974
Rahmat, F. L. A., Suwatno, S., & Rasto, R. (2018). Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Teams Games Tournament (Tgt): Meta Analisis. Jurnal MANAJERIAL, 17(2), 239. https://doi.org/10.17509/manajerial.v17i2.11783
Sari, R. T., & Angreni, S. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Upaya Peningkatan Kreativitas Mahasiswa. Jurnal VARIDIKA, 30(1), 79–83. https://doi.org/10.23917/varidika.v30i1.6548
Septiana, A. N. I. M. A. W. (2023). Analisis Kritis Materi Ips Dalam Pembelajaran Ipas Kurikulum Merdeka Di Sekolah Dasar. Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1(1), 43–54. file:///C:/Users/hp/Downloads/3479-7788-1-PB (2).pdf
Sugih, S. N., Maula, L. H., & Nurmeta, I. K. (2023). Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata, 4(2), 599–603. https://doi.org/10.51494/jpdf.v4i2.952
Sugiyono. (2020). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.
Utami, Z. L. (2019). Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika ( INPAFI ). Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika, 7(3), 38–46.
Refbacks
- There are currently no refbacks.