Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Pengumpulan Data Melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) di Kelas V SD Negeri 1 Punggelan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anurrahman. (2011). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Hariwijaya. (2009). Meningkatkan Kecerdasan Matematika. Yogyakarta: Tugu Publisher.
Isjoni. (2011). Cooperative Learning Mengembangkan Kemampuan Belajar Berkelompok. Bandung: Alfabeta.
Kemendikbud. (2016). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Rosdiati, R. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Peserta didik Sekolah Dasar. Suara Guru, 3, (2), 315-322.
Slavin, R.E. (2015). Cooperative Learning Teori, Riset, dan Praktik. Bandung: Nusa Media.
Sohimin, A. (2017). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Wong, L., N., Bin Ghazali, M. I., & Raman, A. (2016). The Effectiveness Of Student Teams-Achievement Division (STAD) Cooperative Learning on Mathematics Achievement Among School Students In Sarikei District, Sarawak. International Journal of Advanced Research and Development, 1, (3), 17-21.
Refbacks
- There are currently no refbacks.