Media Digital Komik untuk Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas 5
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarita, R. S. , W. N. S. , & W. D. (2021). EDUKATIF. JURNAL ILMU PENDIDIKAN.
Ampa, A. T. I. I. R. R. (2020). Meda Pembelajaran Audio Visual Berbaisis Aplikais Canva. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 12(2), 317–327.
Arief, Z. A., Mujahidin, E., & Hartono, R. (2022). The Effiect of Digital Comic Media on East Asian Students’ English Language Learning Outcomes. Intiernational Journal of Society, Culture and Language, 10(3), 117–124. https://dioi.iorg/10.22034/ijscl.2022.551349.2604
Audie, N. (2019). Perain Mediai Pembelajaran Meningkaitkain Hasil Belajar Peserta Didik. Priosiding Seminar Naisional Pendidikan FKIP. Https://Jurnal.Untirta.Aic.Id/Indiex.Php/Psnp/Airticlie/Viiew/5665/4066, 2(1), 586–595.
Ayu, D., & Payanti, K. D. (n.d.). SANDIBASA I (Seminar Nasional Pendidikan Baihaisai dan Sastra Indonesia I) “INOVASI PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDOiESIA” Peran Komik Digital sebaigai Media Pembelajaran Bahasa yang Invovaitif.
Daih erna, T. (2021). Penerapan Aplikasi Canva untuk Meningkatkan Kemampuan Menyaijikain Teks Tanggapan Kritis Melalui Pembielaijaran Berbaisis Proyek. Paper Knowledge . Towird a Meda History of Documents, , 15(1), 128–144.
Dr. Ibaidullaih Malawi, M. Pd. , Dr. A. K. M. Pd. , D. P. K. D. M. Pd. (2019). TEORI DAN APLIKASI PEMBELAJARAN TERPADU. CV.AE MEDIA GRAFIKA.
Dwi Saputro, A. (2016). Aplikasi Komik Sebaigai Media Pembelajaran. Dwi Saputro, A, 5(1), 1–19.
Gita Permata Puspita, H. & Z. (2021). Anilysis Of The Needs of Animated Vidieo Meda Based on The Canva Application in Science. Https://Do.Org/10.24905/Psej.V6i1.43, 22–29.
Hernawati. (2013). (2013). ROSES PEMBiELAJARAN ANAK USIA DINI BERORIENTASI PERKEMBANGAN (Studi Kasus di Kelompok Bermain Negeri Pembina Citarip dan Kelompok Bermain Al Biruni Cerdas Mulia Kota Bandung). Jurnal Penelitian Pendidikai, 16(2), 110–118.
Maiwan Akhir Riwanto, M. P. W. (2018). Jurnal PANCAR Vol. 2, No. 1, April2018e-ISSN : 2550-0619EfiektivitasPenggunaan Media Komik Digital (Cartoon Story Maker) dalam pembelajaran Tema Selalu Berhemat Energi . Jurnal PANCAR, 2(1), 1–5.
Muzamil. (2020). PENERAPAN METODE DEVELOPMENTALLY APPRORIATE PRAiCTICES (DAP) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA ABJAD ARAB ANAK USIA DINI DI TPQ SUBULUSSALAM SURABAYA. PIWULANG: Jurnal Pendidikan Agama Islaim, 3(1), 1–15.
Paitung, D. (2016). Membaca Sebagai Sumber Pengembangan Intelektual. Al Daulah: Jurnal Hukum Pdana Dan Ketatanegaraan, 5(2), 352–376.
Pengembangan Media Pembelajaran Berbass Teknologi Informasi. (2010). A, Muhson. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 8(2).
Pramesti Vidya Bhakti Eva, R., Syarif Sumantri, M., & Negeri Jakarta, U. (n.d.). MEDIA PEMBELAJARAN ABAD 21: KOMIK DIGITAL UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR Murni Winarsih.
Pratiwi, W. , & K. R. (2013). Penerapan Media Komik sebagai Media Pembelajaran Ekonomi di SMA Negeri 3 Ponorogo. JUPE: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1(3).
Saputra, H., & Pashai, D. (2021). Komik Digital Berbasis Scientific Method Sebaigai Media Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19. JARTIKA) |, 4(1), 89–100. https://journal-litbang-rekarta.co.id/indiex.php/jartikai
Supriyono. (2018). Pentingnya Meda Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD. Jurnal Pendidikain Dasar, 43–48.
T Nurseto. (2012). Membuat Media Pembelajaran yang Menarik. Jurnil Ekonomi Dan Pendidikan, 8(1), 19–35.
Tresnawati, D., Satria, E., & Adinugraha, Y. (2016). Pengembangan Aplikasi Komik Hadits Berbasis Multimedia. Jurnal Algoritma, 13(1), 99–105.
Refbacks
- There are currently no refbacks.