Pengembangan Media Puzzle Gambar Untuk Melatih Kecerdasan Visual-Spasial Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas I SDN Pacing 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini Tondang, S. (2020). Meningkatkan Keterampilan Dalam Kecerdasan Logika Matematika Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Bermain Puzzle Di Taman Kanak-Kanak Harapan Bunda Kota Jambi.
Baderan, J. K. (2018). Pengembangan Soal High Order Thinking (HOT) Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas Vi Sd.
Handayani, R. (2023). Pengaruh Model Inquiry Laboratorium Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Listrik Dinamis Di Sma Negeri 1 Gunung Meriah Skripsi.
Mu’min, S. A., & Yultas, N. S. (2020). Efektifitas Penerapan Metode Bermain dengan Media Puzzle dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak. Al-TA’DIB, 12(2), 226. https://doi.org/10.31332/atdbwv12i2.1217
Pietono, Y. D. (2022). Anak “Bodoh” itu Tidak Ada. Penerbit Andi. https://books.google.co.id/books?id=v86nEAAAQBAJ
Sri, R., Taman Kanak-Kanak, W., & Andayani, P. (2018). Upaya Meningkatkan Kecerdasan Visual Spasial Melalui Kegiatan Menggambar Pada Anak Udia Dini Kelompok.
Zuhdi, F., Khairunnisa, I., & Syahrul, J. (2021). ZAHRA: Research And Tought Elmentary School Of Islam Journal Pengaruh Metode Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Muatan Materi Ppkn Di Kelas V Sdn 2 Kalijaga. 2(1), 44–54.
Refbacks
- There are currently no refbacks.