Pengaruh model cooperative learning tipe think pair and share (TPS) berbantuan media question card terhadap hasil belajar IPAS siswa kelas IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A., S. (2022). Konsep Desain Pembelajaran IPAS Untuk Mendukung Penerapan Asesmen Kompetensi Minimal. Faculty of Mathematics and Natural Sciences.
Hotimah, H. (2020). Penerapan Metode Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Bercerita Pada Siswa Sekolah Dasar.
Lestari, P., & Romdiani, N. S. (2018). Efektifitas Pembelajaran Dengan Media Kartu Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. Jurnal Gantang, 3(1), 17–23. https://doi.org/10.31629/jg.v3i1.304
Natsir, E. (2021). Problematika Guru dan Siswa dalam Proses Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di UPTD SMP Negeri 1 Parepare. 3(2), 101–110.
Prasetya, T. H. (2012). MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYUSUN INSTRUMEN HASIL BELAJAR BERBASIS MODUL INTERAKTIF BAGI GURU-GURU IPA SMP N KOTA MAGELANG. Journal of Educational Research and Evaluation.
Trianto. (2010). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktifistik: Konsep, Landasan Teoritis-Praktis Dan Emplementasinya. Perpustakaan Nasional Katalog Dalam Terbitan (KDT).
Winantara, I. W. D., & Jayanta, I. N. L. (2017). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NO 1 MENGWITANI. 1(1), 9–19.
Refbacks
- There are currently no refbacks.