Penerapan media komik digital pada pembelajaran IPA sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amita, P. (2018). JPE ( Julrnal Pendidikan Edultama ) Voll . 5 Nol . 2 Julli 2018 Efektivitas Media Pembelajaran Berbasis Visulal Olffice Mix Pada Mahasiswa Pendidikan Gulrul Sekollah Dasar Ulniversitas. 5(2), 55–62.
Ayul, S., Pinatih, C., Kt, D. B., & Semara, N. (2021). Pengembangan Media Kolmik Digital Berbasis Pendekatan Saintifik pada Mulatan IPA. 5(1), 115–121.
Cahdriyana, R. A., & Richardo, R. (2016). Karakteristik Media Pembelajaran Berbasis Komputer. AlphaMath Journal of Mathematics Education, 2(2), 1–11.
Deri Rahmatulllah. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Kolmik DIgital Pada Materi Kerjasama Ekolnolmi Internasiolnal Mata Pelajaran Ekolnolmi Kelas XI MIPA SMA NEGERI 1 PLAMPANG Tahuln Pelajaran 2019/2020. 1(4), 179–186.
Dwiyanti, I., Supriatna, A. R., & Marini, A. (2021). (2021). Studi Fenomenologi Penggunaan E-Modul Dalam Pembelajaran Daring Muatan IPA Di SD Muhammadiyah 5 Jakarta. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 6(1), 74-88. 06.
Ermawati, & Rulfaidah, D. (2019). Implementatioln olf Tri-N (Niteni-Nirolkke-Nambahi) and PPK (Strengthening olf Character Edulcatioln) in Explanatioln Text Learning Develolpment olf Grade 8th. Prolceedings: The Internatiolnal Colnference oln Technollolgy, Edulcatioln, and Science, 1(1), 33.
Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran. 4, 104–117.
Hasan, M., Pd, S., & Pd, M. (2021). Media Pembelajaran (M. P. Dr. Fatma Sukmawati (ed.)).
Isran Rasyid & Rolhani. (2018). Manfaat Media Dalam pembelajaran. XVI(1). https://doli.olrg/10.21831/jpai.v16i1.20173
Nindya, Haguls, & Raras. (2016). Pengarulh Moldel Pembelajaran Qulantulm Dengan Media Auldiol Visulal Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN Ngrulkem Kecamatan Mlarak Kabulpaten Polnolrolgol. 3(2), 32–35.
Nulrhayati, I. (2019). Pengembangan Media Kolmik Digital Pada Pembelajaran PPKn di SMA ( The Develolpment olf Digital Colmic Media oln Learning olf Civic Edulcatioln in Seniolr High Schololl ). Julrnal Teknollolgi Pendidikan Dan Pembelajaran, 6(1), 65–75.
Nurrita, T. (2018). Kata Kunci : Media Pembelajaran dan Hasil Belajar Siswa. 03, 171–187.
Rahmasari, R. (2016). Application of Problem Based Learning Model to Increase Science Learning Result of 4th Grade Student. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5, 3456–3465.
Retnol, Pinkan, & Naniek. (2022). Penerapan Bahan Ajar E-bololk Berbasis SETS ulntulk Mengulatkan Literasi Sains Siswa kelas VI Sekollah Dasar. 1, 996–1001.
Rivaldi, K. H. O., Putra, D. K. N. S., & Putra, I. K. A. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Audio Visual Terhadap Penguasaan Kompetensi Pengetahuan IPA. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, 2(2), 128. https://doi.org/10.23887/jisd.v2i2.15494
Rusli, M. (2011). Teori Belajar Permainan Dienes Dalam Pembelajaran Matematika. 3. https://doi.org/10.26618/sigma.v3i1.7199
Siregar, H. F., Siregar, Y. H., & Melani, M. (2018). (2018). Perancangan Aplikasi Komik Hadist Berbasis Multimedia. JurTI (Jurnal Teknologi Informasi), 2(2), 113-121. JurTI (Jurnal Teknologi Informasi), 2(2), 113–121. http://www.jurnal.una.ac.id/index.php/jurti/article/view/425
Susilowati, S. (2017). Pengembangan Bahan Ajar IPA Terintegrasi Nilai Islam untuk Meningkatkan Sikap dan Prestasi Belajar IPA Siswa. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 3(1), 78. https://doi.org/10.21831/jipi.v3i1.13677
Sulistyowati, S., Gunawan, E., & Rusdiana, L. (2022). Aplikasi Game Edukasi Matematika Tingkat Dasar Berbasis Android. Jurnal Teknoinfo, 16(1), 107. https://doi.org/10.33365/jti.v16i1.806.
Refbacks
- There are currently no refbacks.