Upaya Meningkatkan Karakter Kedisiplinan Siswa Menggunakan "Pin Pandhawa" Pada Siswa Kelas IV SDN Tambakromo 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Narimo, S. (2020). Budaya Mengintegrasikan Karakter Religius Dalam Kegiatan Sekolah Dasar. Jurnal VARIDIKA, 32(2), 13–27. https://doi.org/10.23917/varidika.v32i2.12866
Prasetiyo, H. E. (2015). Hubungan Persepsi Penerapan Metode TGT, Teknik Reward and Punishment dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 1 Ngrejo Tulungagung. Konstruktivisme, 7(2).
Profesi Keguruan, J., & Nurani, dan P. (2017). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Metode Teams Games Tournaments dengan Strategi Peta Konsep Pada Siswa SMA. JPK 3 (2) (2017): 222-226 https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpk
Rosdiana. (2018). “Meningkatkan Kedisiplinan Guru dalam Melaksanakan Tugas melalui Penerapan Reward di SD Negeri 050745 Pangkalan Berandan Tahun Ajaran 2016/2017.” TABULARASA 15, no. 1. (95–110). https://doi.org/10.24114/jt.v15i1.10409
Rosyid, A., & Wahyuni, S. (2021). Metode Reward and Punishment sebagai Basis Peningkatan Kedisiplinan Siswa Madrasah Diniyyah. Jurnal Intelektual: Jurnal Pendidikan Dan Studi Keislaman, 11(2), 137–157. https://doi.org/10.33367/ji.v11i2.1728
Siti Hadianti, L. (2017). PENGARUH PELAKSANAAN TATA TERTIB SEKOLAH TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA (Penelitian Deskriftif Analisis di SDN Sukakarya II Kecamatan samarang Kabupaten Garut). www.journal.uniga.ac.id
Sugiyono.(2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D.Bandung: Afabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.