Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Kelas IV Dengan Metode Cooperative Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M., Chamalah, E., & Wardani, O. P. (2013). Model dan Metode Pembelajaran di Sekolah. Semarang, Indonesia: UNISSULA Press.
Alfurqan, Trinova, Z., Tamrin, M., & Khairat, A. (2020). Membangun Sebuah Pengajaran Filosofi Personal: Konsep dari Pengembangan dan Pendidikan Dasar. Jurnal Tarbiyah al-Awlad, 10(2), 213–222. https://doi.org/10.15548/alawlad.v10i2.2579
Fitrah, M. (2017). Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Jurnal Penjaminan Mutu, 3(1). https://doi.org/10.25078/jpm.v3i1.90
Hasanah, Z., & Himami, A. S. (2021). MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DALAM MENUMBUHKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA. IRSYADUNA: Jurnal Studi Kemahasiswaan, 1(1), 1–13. https://doi.org/10.54437/irsyaduna.v1i1.236
Kumaravadivelu, B. (2006). Understanding language teaching: From method to postmethod. Mahwah, N.J: Lawrence Erlbaum Associates.
Ramli, M. (2015). Hakikat Pendidikan dan Peserta Didik. TARBIYAH ISLAMIYAH, 5(1), 61–85. http://dx.doi.org/10.18592/jtipai.v5i1.1825
Riyatuljannah, T. (2018). Peran dan Fungsi Kepemimpinan Pendidikan dan Pengembangan Mutu SDM untuk Mewujudkan Sekolah Efektif. Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education, 1(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.