Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Media Card Education Pada Siswa Kelas I Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amini, Nur, and Suyadi Suyadi. 2020. “Media Kartu Kata Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Kosakata Anak Usia Dini.” PAUDIA : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini 9(2): 119–29.
Hapsari, Estuning Dewi. 2019. “Penerapan Membaca Permulaan Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa.” AKSARA: Jurnal Bahasa dan Sastra 20(1): 10–24.
Haryadi, Rofiq Noorman. 2020. “PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA INGGRIS SMA Negeri 99 Jakarta.” Jurnal Manajemen Bisnis dan Keuangan 1(2): 14–30.
Herlina, Emmi Silvia. 2019. “Membaca Permulaan Untuk Anak Usia Dini Dalam Era Pendidikan 4.0.” Jurnal Pionir LPPM Universitas Asahan 5: 355.
Kharizmi, Muhammad. 2015. “Feldpostbrief Des Staatlichen Gymnasiums Dresden-Neustadt.” Jupendas: Jurnal Pendidikan Dasar 2(2): 11–21.
Lubis, Silvia sandi wisuda. 2020. “MEMBANGUN BUDAYA LITERASI MEMBACA DENGAN PEMANFAATAN MEDIA JURNAL BACA HARIAN.” Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9(1): 127–35.
Mahendrawani, Ainun. 2019. “Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Melalui Permainan Kartu Kata Bergambar Pada Kelompok A TK Dharma Wanita Loyok.” Nusantara Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial 1(2): 88–109. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara/article/view/252.
Mailani, Okarisma, Irna Nuraeni, Sarah Agnia Syakila, and Jundi Lazuardi. 2022. “Bahasa Sebagai Alat Komunikasi Dalam Kehidupan Manusia.” Kampret Journal 1(1): 1–10.
Mulyati, Yeti. 2014. Hakikat Keterampilan Berbahasa Hak i k at Ke t e r Am p i l an Ber b Ah Asa.
Pratama, Yoga Adi, Wagiran Wagiran, and Haryadi Haryadi. 2022. “Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Di Sekolah Dasar.” Journal of Elementary School (JOES) 5(2): 348–60.
Pridasari, Fifin, and Siti Anafiah. 2020. “Analisis Kesulitan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas I Di Sdn Demangan Yogyakarta.” TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 6(2): 838–44.
Syaharani, N. T., & Pradana, L. N. (2022). Saintifik CIRC Model: Keefektivannya Dalam Keterampilan Membaca Siswa. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 3, 267-275.
Refbacks
- There are currently no refbacks.