Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Media Video Terhadap Kreativitas Siswa Kelas IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiansha, A. A., Husnul Khatimah, & Asriyadin. (2020). Pengembangan Kreativitas Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Brain Based Learning Siswa Sekolah Dasar. JURNAL PENDIDIKAN MIPA, 10(1), 45–52. https://doli.olrg/10.37630/jpm.v10i1.327
Adiansha, A. A., Sumantri, M. S., & Makmuri, M. (2018). Pengaruh model brain based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau dari krelativitas. Premiere Educandum : Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 8(2), 127. https://doli.olrg/10.25273/pel.v8i2.2905
Al-Balushi, K. A., & Al- Balushi, S. M. (2018). Effectiveness of Brain-Based Learning for Grade Eight Students’ Direct and Postponed Retention in Science. International Journal of Instruction, 11(3), 525–538. https://doi.org/10.12973/iji.2018.11336a
Chamidiyah. (2015). PEMBELAJARAN MELALUI BRAIN BASED LEARNING DALAM PElNDIDIKAN ANAK USIA DINI. Edukasia : Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 10(2). https://doi.olrg/10.21043/edukasia.v10i2.795
Fauzia, R. S., Wahyudin, W., & Zamnah, L. N. (2021). PENGARUH PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2(3), 103. https://doi.olrg/10.25157/j-kip.v2i3.6139
Jensen, E. (2008). Brain-Based Learning. Pustaka Pelajar.
Juliantini, L. S., Jampel, I. N., & Sujendra Diputra, K. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Media Konkret Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SD. Thinking Skills and Crelativity Journal, 3(1), 8–17. https://doi.olrg/10.23887/tscj.v3i1.24304
Kau, M. A. (2017). PERAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK SEKOLAH DASAR.
Nahdi, D. S. (2015). MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MELALUI MODElL BRAIN BASED LEARNING. Jurnal Cakrawala Pelndas, 1(1). https://doi.olrg/10.31949/jcp.v1i1.341
Utama, A. W., Zulela, & Eltin, S. (2018). PENERAPAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS V. Prosiding Seminar dan Diskusi Nasional Pendidikan Dasar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.