Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menulis dengan Cardletters Siswa Kelas 2 SDN Madyocondro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Esthi, R. B. (2020). Strategi Sumber Daya Manusia di Masa Pandemi dan New Normal Melalui Remote Working. Employee Productivity.
Langi, A., Tahir, M., & Idris. (2013). Peningkatan Kemampuan Membaca Dan Menulis Dengan Menggunakan Kartu Huruf di Kelas I SDN 2 Wombo. Jurnal Kreatif Tadulako, 4(8), 88–102.
Muparok, A. (2013). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Mempertahankan Kemerdekaan Ri Melalui Media Visual Pada Pembelajaran Ips. Perpustakaan.Upi.Edu, 1–10. https://journal.uny.ac.id/index.php/cope/article/view/5440
Mustikowati, D., Wijayanti, E., & Darmanto, J. (2016). Meningkatkan Semangat Membaca Dan Menulis Siswa Sekolah Dasar Dengan Permainan Kata Bersambut. Briliant: Jurnal Riset Dan Konseptual, 1(1), 39. https://doi.org/10.28926/briliant.v1i1.5
Nugraheni, I., Harsiati, T., & Qohar, A. (2019). Media Buku Cerita untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menulis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 4(3), 322. https://doi.org/10.17977/jptpp.v4i3.12085
Pertiwi, I. N., & Dwi, A. (2019). Pengaruh Model Make A Match Berbantu Media Kartu Bergambar terhadap Kemampuan Membaca dan Menulis. Jurnal Mimbar PGSD Undiksha, 7(3), 261–270. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/19412/11478
Pujiono, S. (2012). “Berpikir Kritis dalam Literasi Membaca dan Menulis untuk Memperkuat Jati Diri Bangsa.” Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(7), 778–783.
Purba, F. J. (2018). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Metode Demonstrasi. INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika), 6(3), 83–91. https://doi.org/10.24114/inpafi.v6i3.11115
Qomari, R. (1970). Teknik Penelusuran Analisis Data Kuantitatif dalam Penelitian Kependidikan. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 14(3), 527–539. https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.372
Rijali, A. (2018). Analisis Data Kualitatif Ahmad Rijali UIN Antasari Banjarmasin. 17(33), 81–95.
Refbacks
- There are currently no refbacks.