Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Puzzle Pecahan Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDIT As-Syafi’iyah Kecamatan Jambon Ponorogo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bunga Harumsari, H. Muhammad Ali, P. L. (2018). Pengaruh Metode Demonstrasi dengan Menggunakan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar Fisika Materi Hukum II Newton pada Kelas X di SMA Negeri 1 Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir. Prosding Seminar Nasional, 519–524.
Mansur, W. A. dan. (2017). Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Mistar Hitung Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat. Primary, 09(01), 55–78.
Mulyono, D., Asmawi, M., & Nuriah, T. (2018). The Effect of Reciprocal Teaching, Student Facilitator and Explaining and Learning Independence on Mathematical Learning Results by Controlling the Initial Ability of Students. International Electronic Journal of Mathematics Education, 13(3), 199–205. https://doi.org/10.12973/iejme/ 3838
Nur Ainun Siti Fadilah, R. M. (2021). Pengaruh Alat Peraga Pacapi (Papan Pecahan Pizza) terhadap Hasil Belajar untuk Siswa Sekolah Dasar pada Materi Pecahan. MAJU : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 8(2), 301–309.
Oktaviyanto, A. (2012). Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Puzzle Venn terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pokok bahasan Himpunan. 1–86.
S. H. Khotimah, R. (2019). Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Bangun Ruang. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 3(1), 48–55.
Refbacks
- There are currently no refbacks.