PENGARUH PERCAIVED EASE OF USE DAN PERCAIVED USEFULNESSTERHADAP KEPUASAN PENGGUNATRANSAKSI GO-PAY (Studi kasus pengguna aplikasi Gojek transaksi Go-Pay di Kota Madiun)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adisaputro, Gunawan. 2010. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
Ahmad, Pembudi Setiyo Bambang. 2014. “ Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Keamanan dan Ketersediaan Fitur terhadap Minat Ulang Nasabah Bank dalam menggunakan Internet Banking ( Studi pada layanan internet banking BRI)”. Jurnal Studi Manajemen, Vol.8. No. 1:1-11
Andryanto, Reza. 2016. “Pengaruh kepercayaan, Persepsi Manfaat, dan PersepsiKemudahan Pengguna Terhadap Minat beli di Toko Online”, Skripsi Universitas NegeriYogyakarta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Efraim Turban, Jay E.Aronson, Ting-Peng Liang. 2005. “Decision Support Systems and Intelligent Systems”. Yogyakarta : Andi
Dimyati, Muhamad. (2018). Pendekatan Hayati : Strategi Pemasaran Untuk Menghadapi Persaingan yang Dinamis. Jakarta : Mitra Wacana.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gujarati.2006. United States Miltary Academy, West Point. Amerika: third Edition Mc-Graw-hill.
Jogiyanto. (2008). Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta : Andi
Jogiyanto. (2006). Sistem Informasi Strategik. Yogyakarta : Andi
Kotler, Philip dan Kevin, L. K.(2008).Manajemen Pemasaran. Jakarta : Indeks.
Laudon, Kenneth C dan Jane P. Laudon. (2014). Sistem Informasi Manajemen. Jakarta : Salemba Empat
Mede Ni, Warmika. 2016. “Peran Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Resiko terhadap Niat Menggunakan Mobile Commerce di Kota Denpasar”. Jurnal Manajemen Unud, Vol.5. No. 4:2606-2636
Nugroho, Eko.(2008).Sistem Informasi Manajemen. Yogyakarta : Andi.
Priansa, Donni Juni. (2017). Perilaku Konsumen. Bandung : Alfabeta
Riduwan. 2010. Metode & Teknik Menyusun Tesis. Bandung: Alfabeta.
Santoso, Budi. (2015). “Pengaruh Percaived Usefulness, Percaived Ease Of Use, dan Percaived Enjoyment Terhadap Penerimaan Teknologi Informasi’. Jurnal Universitas Sebelas Maret.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2017). Metodologi Penellitian. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Jogjakarta : Andi
Tjiptono, Fandy. (2008). Pemasaran Jasa. Jogjakarta : Andi
Yuniarti, Vinna. S (2015). Perilaku Konsumen. Bandung : Pustaka Setia
Irfan Muflihhadi, Nurafnidan Rubiyant. 2016. “Pengaruh Percaived Usefulness, Percaive Ease Of Us, dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen”. Jurnal Universitas Telkom: Vol.3, No.2:2027-2033
Jannah, Nayla Zulfatil. 2017. “Pengaruh Percaived Ease Of Use dan Percaived Usefulness Terhadap Buying Interest dan Buying DecisionMelalui Aplikasi Go-Jek di Kota Samarinda”. Jurnal Universitas Mulawarman
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
![]() | ![]() | ||||
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.