IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TSTS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Habibi & Rusimamto.(2014). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS (Two Stay Two Stray) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar Di Smk Negeri 1 Jetis Mojokerto.Jurnal Pendidikan Teknik Elektro Volume 03 Nomor 03 Tahun 2014, 669 – 677. (Diunduh pada tanggal 6 April 2018)
Paizaluddin & Ermalinda. (2016). Penelitian Tindakan Kelas: Panduan Teoritis dan Praktis.
Bandung: Penerbit Alfabeta.
Selvianti, Ali, & Helmi.2015. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XIIA SMAN 1 Lilirilau. Jurnal Sains Dan Pendidikan Fisika (JSPF) Jilid 11 Nomor 1, April 2015 ISSN 1858-330x. (Diunduh pada tanggal 6 April 2018)
Ismawati,N & Hindarto, N.(2011).Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Struktural Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2011) 38-41, ISSN: 1693-1246 Januari 2011. (Diunduh pada tanggal 6 April 2018)
Yulianti, R, Muntari, &Haris, M.(2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Dengan Pendekatan Brain-Based Learning Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Struktur Atom Dan Sistem Periodik Unsur Pada Siswa Kelas X SMAN 1 Kediri. J. Pijar MIPA, Vol. X No.1, Maret 2015: 57-60, ISSN 1907-1744 (Cetak) ISSN 2410-1500 (Online). (Diunduh pada tanggal 6 April 2018)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.