PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PUSKESMAS TAWANGREJO KOTA MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gasperz, V. (2011). Total Quality Management: untuk Praktisi Bisnis dan Industri. Jakarta: PT Niaga Swadaya.
Fahmi, I. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia Teori dan Aplikasi. Bandung:Alfabeta.
Jusuf, R, S. (2013). Analisis Pengaruh TQM, Sistem Pengukuran Kinerja dan Reward Terhadap Kinerja Manajerial. Jurnal EMBA, 1(3), 634-644.
Lowing, S., Tinangon, J., Walandouw, S. (2014). Total Quality Management (TQM) Pengaruhnya Terhadap Kinerja Manajerial Pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado. Jurnal EMBA, 2(2), 1055-1066.
Mardiyati, E dan Prabowo, M, A. (2014). Pengaruh Interaksi Antara Total Quality Management Dengan Sistem Penghargaan Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Manajerial Studi Empiris Pada SMK Di Kabupaten Karanganyar. Jurnal Paradigma, 12(2), 1-20.
Mintje, N. (2013). Pengaruh TQM, Sistem Penghargaan Dan Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Kinerja Mnajerial Pada PT. Air Manado. Jurnal EMBA, 1(3), 52-62.
Nasution, M. N. (2015). Manajemen Mutu Terpadu. Bogor: Ghalia Indonesia.
Pamungkas, K. T. (2015). Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial (studi empiris di Perusahaan Daerah Pasar Surya). Jurnal Akuntansi, 6(2), 175-193.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
![]() | ![]() | ||||
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.