PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN DI SAMSAT BLORA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Algifari. (2019). Mengukur Kualitas Layanan dengan Indeks Kepuasan Metode IPA dan Model Kano (edisi pert). Yogyakarta: BPFE.
Dharma, G. P. E., & Suardana, K. A. (2014). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia negara untuk mengatasi masalah sosial , meningkatkan kesejahteraan dan. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 1, 340–353.
Hendro Subroto, Danarsi, S. N. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Mobil Dengan Diberlakukannya Pajak Progresif Di Kota Surakarta. Jurnal Akuntansi Dan Pajak, 18(1), 45–55. https://doi.org/10.29040/jap.v18i01.83
Ilhamsyah, R., Maria, E. G. W., & Dewantara, R. Y. (2016). Jurnal Perpajakan (J EJAK ) | Vol. 8 No. 1 201 6 | perpajakan .studentjournal.ub.ac.id 1 PENGARUH PEMAHAMAN DAN PENGETAHUAN WAJIB PAJAK TENTANG PERATURAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB. Jurnal Perpajakan (JEJAK), 8(1). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Mardiasmo. (2018). Perpajakan Edisi Terbaru. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Muliari, N. ketut. (2011). Pengaruh Persepsi Tentang Sanksi Perpajakan Dan Kesadaran Wajib Pajak Pada Kepatuhan Pelaporan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Denpasar Timur. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Bisnis, 1–23.
Mustofa, A. (2019). Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Blora Tembus Rp 1,6 Miliar. Retrieved from News website: https://radarkudus.jawapos.com/read/2019/05/08/136054/tunggakan-pajak-kendaraan-bermotor-di-blora-tembus-rp-16-miliar
Rohmah Dhalifah Nur; yuniarti Herwinarni. (2019). Pengaruh Norma Subjektif, Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Kabupaten Pemalang. Permana, 10(1), 27–44.
Rusmayani;, N. M. L. N. L. S. (2017). Pengaruh Sosialisasi, Pengetahuan, Sanksi Dan Kualitas Pelayanan Pada Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. E-Jurnal Akuntansi, 20, 173–201.
Susilawati, K. E., & Budiartha, K. (2013). E-jurnal akuntansi. E-Jurnal Akuntansi, 2, 345–357. Retrieved from https://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/6232
Wahyu Cahyadi, I., & Jati, I. (2016). Pengaruh Kesadaran, Sosialisasi, Akuntabilitas Pelayanan Publik Dan Sanksi Perpajakan Pada Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. E-Jurnal Akuntansi, 16(3), 2342–2373.
Wardani, D. K. (2017). PENGARUH PENGETAHUAN WAJIB PAJAK , KESADARAN WAJIB KENDARAAN BERMOTOR ( Studi kasus WP PKB roda empat di Samsat Drive Thru Bantul ). Jurnal Akuntansi, 5(1). https://doi.org/10.24964/ja.v5i1.253
Winerungan, O. L., Perpajakan, S., Perpajakan, S., Fiskus, P., Sanksi, D. A. N., Terhadap, P., … Akuntansi, J. (2012). SOSIALISASI PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WPOP DI KPP MANADO DAN KPP BITUNG. Jurnal Emba, 1(3), 960–970.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
![]() | ![]() | ||||
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.