Analisis Faktor Penghambat Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Pada Siswa Kelas III SDN Cepoko 4
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul majid .2013.Strategi Pembelajaran .Remaja Rosdakarya:Bandung.
Alnashr, M. S. (2018). Analisis Faktor Penghambat Guru Madrasah Ibtidaiyah dalam Pembelajaran Tematik (Studi Kasus di MI Al-Hikmah Kajen, Margoyoso, Pati). Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5(2), 191-204.
Ananda, R., & Fadhilaturrahmi, F. (2018). AN ANALYSIS ON THE ELEMENTARY SCHOOL TEACHERS’ABILITY IN IMPLEMENTING THEMATIC APPROACH. JURNAL HANDAYANI PGSD FIP UNIMED, 9(2), 141-152.
Hendrawati, S. (2010). Penerapan Model Pembelajaran Spider Webbed untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep IPA Siswa Kelas II Sekolah Dasar. Jurnal Studi Agama dan Masyarakat .
Lestari, N. D. D., Ibrahim, M., Amin, S. M., & Kasiyun, S. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Menghambat Belajar Membaca Permulaan Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2611-2616.
Sabroni, D. (2017). Pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. In Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (Vol. 1, No. 1, pp. 55-68).
Kistian, A. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri Langung Kabupaten Aceh Barat. Bina Gogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5(2).
Lusiana, R., Susanti, V. D., & Andari, T. (2019). Pengaruh Project Based Learning Berbasis Media Interaktif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8(3), 354-361.
Febrinal, D. (2016). Peningkatan kemampuan komunikasi matematis melalui contextual teaching learning (CTL) Di Kelas VIII SMP 44 Sijunjung. Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah, 1(2), 181-192.
Fitria, M., Sumarni, W., & Wusqo, I. U. (2016). Pengaruh pendekatan ctl berbasis sets terhadap pemahaman konsep dan karakter siswa. Unnes Science Education Journal, 5(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.