Hubungan antara Efikasi Diri Akademik dengan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 02 Manisrejo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhammad, N. I., Amran, M., & Satriani. (2021). Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Kemampuan Berpikir Kritis IPA Siswa. Jurnal Pendidikan Dasar Dan Menengah (Dikdasmen), 1(1), 12–20. https://doi.org/10.31941/delta.v9i1.1061
Mukti, B., & Tentama, F. (2019). Faktor-faktor yang mempengaruhi efikasi diri akademik. Prosiding Seminar Nasional Magister Psikologi Universitas Ahmad Dahlan, 0(0), 341–347.
Nurhayati, A. S. (2016). Peran Media Jejaring Sosial Dalam Pembelajaran Abad 21. Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru, 1–9(November), 632–641.
Nurjanah, N. (2021). Pengaruh Self Efficacy Akademik, Moral Integrity , Religiusitas dan Konformitas terhadap Academic Dishonesty pada Siswa Selama Masa Pandemi Covid-19. Skripsi.
Oktaviani, H. I. (2014). Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Siswa Melalui Model Pemerolehan Konsep. Jurnal Pendidikan Humaniora, 2(3), 263–272.
Rafiqoh, S. (2020). Arah kecenderungan dan isu dalam pembelajaran matematika sesuai pembelajaran abad 21 untuk menghadapi revolusi 4.0. Jurnal MathEducation Nusantara, 3(1), 58–73.
Sukmadinaata, N. S. (2017). Metode Penelitian Pendidikan (12th ed.). PT Remaja Rosdakarya.
Yoannita, B., Budi, E., & Rustana, C. E. (2016). Pengaruh Self Efficacy Terhadap Hasil Belajar Fisika Melalui Penggunaan Model Problem Based Learning. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2016, V, 9–14. https://doi.org/10.21009/0305010302
Refbacks
- There are currently no refbacks.