Implementasi Branding Digital UMKM KingKong Macaroni
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kominfojatim, “Aplikasi Pro UMKM pemkot Madiun tuai Manfaat,” kominfo, 2022. https://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/inotec-award-2021-aplikasi-pro-umkm-pemkot-madiun-tuai-manfaat.
Katadata, “Jumlah UMKM di indonesia 2022,” katadata.co.id, 2023.
D. Setiawan, N. R. Hidayati, and F. Primawan, “Peningkatan Kemampuan Fotografi Produk UKM Kewirausahaan Cendikia UNIPMA,” 2022, pp. 1–7.
O. A. T. Cahyo, D. Setiawan, and Mei Lenawati, “Implementasi Digital Marketing Berbasis Wordpress pada Ichi Hydroponic Store Madiun,” J. PILAR Teknol. J. Ilm. Ilmu Ilmu Tek., vol. 7, no. 2, pp. 18–25, 2022, doi: 10.33319/piltek.v7i2.121.
R. Pamungkas, Membangun Website Menggunakan Content Management System Wordpress Dengan Studi Kasus E-Marketing Pada UMKM, vol. 21, no. 1. 2020.
M. Lenawati, D. Setiawan, and ..., “Pemodelan Proses Bisnis Pengajuan Kerja Praktek Menggunakan BPMN,” … (Seminar Nas. Has. …, pp. 138–145, 2022, [Online]. Available: http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/sendiko/article/view/2285%0Ahttp://prosiding.unipma.ac.id/index.php/sendiko/article/viewFile/2285/1941.
D. Setiawan, H. A. Mumtahana, and B. Saputra, “Literasi Branding & Packaging Kelompok UMKM Desa Sidorejo Dusun Kopen,” Semin. Nas. Has. Penelit. Pengabdi. Msyarakat Bid. Ilmu Komput., pp. 80–84, 2022.
A. F. Muntazori and A. Listya, “Branding UMKM Produk Kopi Bang Sahal melalui Desain Logo,” SENADA Semangat Nas. Dalam Mengabdi, vol. 1, no. 3, pp. 342–351, Feb. 2021, doi: 10.56881/SENADA.V1I3.66.
Z. Rifai and D. Meiliana, “PENDAMPINGAN DAN PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING BAGI UMKM TERDAMPAK PANDEMI COVID-19,” BERNAS J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 1, no. 4, pp. 604–609, Oct. 2020, doi: 10.31949/JB.V1I4.540.
L. Aprilia, D. A. Candraningrum, and N. Pandrianto, “Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Video Aftermovie Djakarta Warehouse Project),” Prologia, vol. 3, no. 1, pp. 177–181, Dec. 2019, doi: 10.24912/PR.V3I1.6236.
F. Ekonomi dan Bisnis, U. W. Bengkulu Jl Supratman Kandang Limun, M. Bangka Hulu, K. Bengkulu, and R. Suthia Hayu, “Smart Digital Content Marketing, Strategi Membidik Konsumen Millennial Indonesia,” JMK (Jurnal Manaj. dan Kewirausahaan), vol. 4, no. 1, pp. 61–69, Jan. 2019, doi: 10.32503/JMK.V4I1.362.
S. F. Rezky et al., “Branding UMKM untuk Meningkatkan Potensi Promosi dan Penjualan Secara Mandiri,” J. Pengabdi. Masy. IPTEK, vol. 1, no. 1, pp. 39–44, Jul. 2021, doi: 10.53513/ABDI.V1I1.3381.
S. J. Putra and Y. Hartini, “Perancangan Branding UMKM Mr & Mrs Cake Shop Lombok,” E-Dimas J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 12, no. 2, pp. 297–304, Jun. 2021, doi: 10.26877/E-DIMAS.V12I2.6427.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office :
Prosiding SENDIKO (Seminar Nasional Hasil Penelitian & Pengabdian Masyarakat Bidang Ilmu Komputer)
Published by Universitas PGRI Madiun
Managed by Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun
Address Jl. Auri 14-16 Kota Madiun Kampus III Universitas PGRI Madiun 63118
Website http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/sendiko/index
Email sendiko@unipma.ac.id
e-ISSN: 3025-4604