PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF KURARU BERBASIS AUGMENTED REALITY DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daryanto. (2011). Media Pembelajaran. Bandung: Satu Nusa.
Haryono. D. A. (2014). Metode Praktis Pengembangan Sumber Belajar dan Media Pembelajaran. Malang: Genius Media.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. (2014a). Organ Tubuh Manusia dan Hewan: Buku Guru/Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. (2014b). Organ Tubuh Manusia dan Hewan: Buku Siswa/Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Majid, A. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Musfiqon, H. (2012). Pengembangan Media dan Sumber Pembelajaran. Bandung: PT. Prestasi Pustakaraya.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 67. (2013). Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum SD/MI. Jakarta: Depdiknas.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 57. (2013). Pedoman Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: Depdiknas.
Roedavan, R. (2014). Unity Tutorial Game Engine. Bandung: Informatika.
Sadiman, A. S., Rahardjo, R., & Haryono, A. (2010). Media Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Saputro, R. E., Saputra, D. I. S. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Mengenal Organ Tubuh Manusia Menggunakan Teknologi Augmented Reality. Jurnal Buana Informatika, 6(2), 153-162.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syah, M. (2009). Psikologi Belajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. (2012). Bandung: Citra Umbara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.