ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sogaten Kota Madiun)
Abstract
Kata Kunci: Assurance, Empathy, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Reliability, Resposiveness, Tangible.
Full Text:
PDFReferences
Aji, W. K. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Klinik As Syifa di Kab. Bekasi). Skripsi, 1–29.
Aryani, W. (2020). Analisis Dampak Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Pasien Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Bpjs Kesehatan) Di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1–134. Https://All3dp.Com/2/Fused-Deposition-Modeling-Fdm-3d-Printing-Simply-Explained/
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kertajaya, H. (2003). Empathy Has Significa nt Contribution In Service Studi Kasus pada Spa Martha Tilaar. Jurnal Martha Tilaar Group.
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran (edisi 13 jilid 1) (Adi Maulan). Penerbit Erlangga.
Mulyono, S. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas Dan Customer Loyalty Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta. Relevance: Journal of Management and Business, 2(2), 241–250. https://doi.org/10.22515/relevance.v2i2.1861
Nani, S., & Wolok, T. (2014). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Bank Sinar Mas cabang Gorontalo. Juminten, 3(2), 25–36.
Qomariah, N. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan & Citra Terhadap Universitas. In Jurnal Aplikasi Manajemen (Vol. 10, Issue 1, p. 178).
Ritonga, H. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat. Skripsi Univeritas Islam Negeri Sumatera Utara, 13–14.
Tjiptono, F. (2007). Pemasaran Jasa Edisi Pertama: Cetakan Ketiga. Penerbit Bayumedia Publising.
Trianah, L., Pranitasari, D., & Marichs, S. Z. (2017). Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan DBesto Mangun Jaya 2 Tambun Selatan).26(01),105–122.
Utari, P. S., & Firmansyarah, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayyanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Sukabumi. Jurnal Mahasiswa Manajemen, 2(2), 60–78. https://journal.stiepasim.ac.id/index.php/JMM/article/view/198
Wibisono, A. (2015). Fakultas ekonomika dan bisnis universitas diponegoro semarang 2015.
Wicaksono, T. (2017). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Upik Futsal Banjarmasin. At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 1(2). https://doi.org/10.31602/atd.v1i2.913
Wiratama. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Peserta BPJS Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Pusat H.Adam Malik.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun