PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Produk Kecantikan Lokal MS Glow Di Kota Madiun)

Alda Yuliandri Putri, Hari Purwanto, Dian Citaningtyas Ari Kadi

Abstract


membuktikan secara empiris dari Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Buying Interest Sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Madiun. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 384 sampel. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uni asumsi klasik, parh analysis, uji t, uji sobel, dan koefisisen determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Interest Produk Kecantikan MS Glow. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Interest Produk Kecantikan MS Glow. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow. (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow. (5) Buying Interest berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow. (6) Buying Interest dapat memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow. (7) Buying Interest dapat memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun