PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KERAJINAN BAMBU UD. PUTRI RAGIL

Satrio Nur Hakiki, Heny Sidanti, Liliek Nur Sulistiyowati

Abstract


Di era perkembangan teknologi pada zaman sekarang digital marketing sangat digemari oleh pelaku bisnis, dengan peralihan cara pemasaran dari pemasaran secara tradisional menjadi pemasaran secara modern yang bisa disebut pemasaran yang sangat modern yaitu digital marketing. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh digital marketing dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk kerajinan bambu UD. Putra Ragil Kabupaten Magetan.

Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi konsumen pada kerajinan bambu UD. PUTRI RAGIL. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 19.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel digital marketing dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kerajinan bambu UD. Putra Ragil Kabupaten Magetan.

Kata Kunci: digital marketing, inovasi produk, keputusan pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun