PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA EKSPEDISI LION PARCEL DI PONOROGO)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel penelitian (Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis) menggunakan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Lion Parcel di Ponorogo.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun