PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA EKSPEDISI LION PARCEL DI PONOROGO)

Rizqi Tiara Hasna, Hari Purwanto

Abstract


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel penelitian (Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis) menggunakan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Lion Parcel di Ponorogo.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun