FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN PADA WISATA AIR TERJUN KRECEKAN DENU

Eko Prastiyo, Liliek Nur Sulistyowati, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, dan Lokasi terhadap minat berkunjung kembali wisatawan pada wisata Air Terjun Krecekan Denu. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Air Terjun Krecekan Denu dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sebanyak 384 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, harga berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, fasilitas berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, lokasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, dan secara simultan kualitas pelayanan, harga fasilitas, dan lokasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi, Minat Berkunjung Kembali


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun