Pengembangan Sistem Informasi Learning Management System Untuk Peningkatan Pengalaman Belajar Mahasiswa
Abstract
References
Ananda, R., Amiruddin, A., & Rifa’i, E. M. (2017). Inovasi Pendidikan: Meleijitkan Potensi Teknologi dan Inovasi Pendidikan.
Ariani, M., Zulhawati, Z., Haryani, H., Zani, B. N., Husnita, L., Firmansyah, M. B., … Hamsiah, A. (2023). Penerapan Media Pembelajaran Era Digital. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Fiyola, V., & Pusparini, N. N. (2024). Keefektifan Learning Management System (LMS) Berbasis Moodle Menggunakan Model Delone And Mclean. Jurnal Publikasi Sistem Informasi Dan Manajemen Bisnis, 3(1), 125–136.
Gafur, A., & Pranoto, E. (2024). Efektifitas Implementansi Pembelajaran Berbasis E-Learning Bagi Siswa SMK IPTEK Jakarta. Jurnal SIKOMTEK, 14(01), 55–59.
Hermila, A., & Bau, R. T. R. L. (2023). E-Learning Sebagai Komplemen dalam Pembelajaran: Perwujudan Akselerasi Transformasi Digital dalam Pendidikan. Jurnal Studi Kebijakan Publik, 2(1), 69–79.
Hufad, A., Purnomo, P., Sulistiono, E., & Najmudin, M. F. (2024). EDUCATION MARKETPLACE PENDIDIKAN MASYARAKAT. Comm-Edu (Community Education Journal), 7(1), 170–182.
Irsyad, M. R. N., Karunia, W. A., Hidayat, A. R., Salsabila, D. S., Arizal, M. I., Amrozi, Y., & Wiryawanto, T. M. P. (2023). Tren Penelitian E-Learning pada Jurnal Terindeks SINTA di Indonesia. INFORMATION SYSTEM FOR EDUCATORS AND PROFESSIONALS: Journal of Information System, 7(2), 117–126.
Khaeruddin, K., Afdalia, N., & Mustari, U. A. (2023). Pelestarian Arsip di Era Teknologi Digital. Amarthapura: Historical Studies Journal, 2(2).
Khasanah, U. K. U., Ririn, R., Sanuri, D. S. D., & Armiyanti, A. (2024). Pemanfaatan Teknologi Inovatif Dalam Pembelajara Blended Learning. Indonesian Journal of Islamic Educational Review, 1(1), 65–75.
Marani, I. N., Muhyi, M., Ginanjar, S., Widyaningsih, H., Mustafa, P. S., Yono, T., … Surimeirian, M. A. (2024). Aspek Pembelajaran dan Metode Belajar Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan.
Mustari, M. (2022). Manajemen pendidikan di era merdeka belajar. Prodi S2 Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Paling, S., Makmur, A., Albar, M., Susetyo, A. M., Putra, Y. W. S., Rajiman, W., … Irvani, A. I. (2024). Media Pembelajaran Digital. TOHAR MEDIA.
Ramadhani, A. R., Muhammada, M., & Ma’ruf, A. (2024). INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MICROSOFT TEAMS DI SMKN 1 PURWOSARI. AT-TA’DIB: JURNAL ILMIAH PRODI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, 20–31.
Rukmana, A. Y., Rahman, R., Afriyadi, H., Moeis, D., Setiawan, Z., Subchan, N., … Kusuma, A. T. A. P. (2023). PENGANTAR SISTEM INFORMASI: Panduan Praktis Pengenalan Sistem Informasi & Penerapannya. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Saeroji, A., & Wirawan, A. W. (2024). Pengembangan E-Modul Manajemen Perkantoran Berbasis Bot Telegram untuk Membantu Fleksibilitas Belajar Daring Mahasiswa Dimasa Pandemi. Business and Accounting Education Journal, 5(1), 8–21.
Setiawan, Z., Hariyono, R. C. S., Fitriyanto, R., Phan, I. K., & Suprayitno, D. (2024). Pengantar Sistem Informasi: Konsep Dasar dan Aplikasi Praktis. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
SOPIANA, P. (2024). PEMANFAATAN APLIKASI GOOGLE DRIVE UNTUK PENYIMPANAN DOKUMEN PENGARSIPAN SECARA EFISIEN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ISLAM TERPADU AL IZHAR KOTA PEKANBARU. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Syam, N., & Iryani, J. (2024). Efektivitas Pembelajaran Dalam Mata Kuliah Fisika Menggunakan Sistem Manajemen Pembelajaran Spada (LMS SPADA). Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi, 7(1), 966–976.
Yasir, M. (2024). Tingkat Literasi Sains Siswa Terhadap Etnosains Keris Madura dalam Pembelajaran IPA. MEMBANGUN DINAMIKA MATEMATIKA DAN ILMU, 91.
Zamzuri, A. (2024). Upaya Guru Dan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik di MA Darul Istiqomah Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Tahun 2024. Jurnal Ilmiah Dan Karya Mahasiswa, 2(2), 18–30.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jl. Auri No. 14-16 Kota Madiun 63118
Lt 3 Kantor Program Studi Teknik Informatika
email : senatik@unipma.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.