Rancang Bangun Game Rpg Petualangan Joko Seger Berbasis Windows
Abstract
References
Affandi, E., & Syahputra, T. (2018). J-SISKO TECH Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Sistem Komputer TGD Pemodelan Uml Manajeman Sistem Inventory. Jurnal Teknologi Sistem Informasi Dan Sistem Komputer TGD, 1(2), 14–25.
Ahmadi, M., Ardianti, S. D., & Pratiwi, I. A. (2021). Nilai Pendidikan Karakter Dalam Cerita Rakyat Sendang Widodari Kabupaten Kudus. Progres Pendidikan, 2(1), 1–6. https://doi.org/10.29303/prospek.v2i1.55
Amalia, R. N., Dianingati, R. S., & Annisaa’, E. (2022). Pengaruh Jumlah Responden terhadap Hasil Uji Validitas dan Reliabilitas Kuesioner Pengetahuan dan Perilaku Swamedikasi. Generics: Journal of Research in Pharmacy, 2(1), 9–15. https://doi.org/10.14710/genres.v2i1.12271
Ariyana, R. Y., Erma Susanti, & Prita Haryani. (2022). Rancangan Storyboard Aplikasi Pengenalan Isen-Isen Batik Berbasis Multimedia Interaktif. INSOLOGI: Jurnal Sains Dan Teknologi, 1(3), 321–331. https://doi.org/10.55123/insologi.v1i3.375
Dewi Sulistiyarini, Dochi Ramadhani, & Sabirin, F. (2021). Developing Serious Video Games for Data Communication Courses. JTP - Jurnal Teknologi Pendidikan, 23(1), 11–22. https://doi.org/10.21009/jtp.v23i1.18324
Fitriyani, R. E., & Nita, S. (2021). Implementasi Game Edukasi “ BaCovi ” Basmi Covid Berbasis
Android dengan RPG Maker Engine. 507–519.
Julianto, S., & Setiawan, S. (2019). Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Tiket Bus Pada Po.
Handoyo Berbasis Online. Simatupang, Julianto Sianturi, Setiawan, 3(2), 11–25. https://journal.amikmahaputra.ac.id/index.php/JIT/article/view/56/48
Mutiara, R., & Suyasa, P. T. Y. S. (2021). Rancangan kuesioner lima aspek mindfulness. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni, 5(2), 495–501.
Nova, I. S., & Putra, A. (2022). Eksplorasi Etnomatematika pada Cerita Rakyat. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 67–76. https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i1.1497
Pertama, P. P. (2019). Digital Informasi Kehadiran Status Dosen ITB STIKOM Bali Berbasis Web.
RESEARCH : Computer, Information System & Technology Management, 2(2), 64. https://doi.org/10.25273/research.v2i02.5223
Pratama, A., Faroqi, A., & Mandyartha, E. P. (2021). Analisis Tingkat Usability Pada Aplikasi Frostid Menggunakan System Usability Scale (SUS). Jurnal Ilmiah Edutic : Pendidikan Dan Informatika, 8(1), 31–38. https://doi.org/10.21107/edutic.v8i1.12195
Putra, D. W. T., & Andriani, R. (2019). Unified Modelling Language (UML) dalam Perancangan Sistem Informasi Permohonan Pembayaran Restitusi SPPD. Jurnal TeknoIf, 7(1), 32. https://doi.org/10.21063/jtif.2019.v7.1.32-39
Rahayu, W. I., Fajri, R. R., & Hambali, P. (2021). RANCANG BANGUN APLIKASI PENENTUAN DAN SHARE PROMO PRODUK KEPADA PELANGGAN D... - Google Books. In Bandung.
Kreatif. https://www.google.co.id/books/edition/RANCANG_BANGUN_APLIKASI_PENENTUAN_D AN_SH/zCcMEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=0%0Ahttps://www.google.co.id/books/edition/RANC ANG_BANGUN_APLIKASI_PENENTUAN_DAN_SH/zCcMEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&d
q=rancang+bangun&printsec=frontcover%0Ah
Rahmawati, S. A. A., & Andalas, E. (2023). Asal Usul Upacara Yadnya Kasada Sebagai Dasar Kehidupan Kebudayaan Masyarakat Tengger Probolinggo. Lingua Franca:Jurnal Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 7(1), 110. https://doi.org/10.30651/lf.v7i1.9702
Saputri, F. H., & Ferawati, F. (2022). Development of Game Recognition Covid-19 Variants, Symptoms, and Vaccinations Based on RPG. Sinkron, 7(4), 2241–2247. https://doi.org/10.33395/sinkron.v7i4.11584
Sari, N. M., Yaniawati, P., Firmansyah, E., Mubarika, M. P., Assegaff, N., & Purwanti, N. S. A. (2023). Pelatihan pembuatan storyboard dan games interaktif untuk guru dan mahasiswa magister pendidikan matematika. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 19(1), 153–
https://doi.org/10.20414/transformasi.v19i1.6724
Sidiqi, M. G., Guntara, R. G., & Herdiana, O. (2021). Indonesian Journal of Digital Business The Evaluation of User Experience UPI Digital Business Website with Usability Testing Method and System Usability Scale. 4(May), 1–9.
Sujaya, M. A. P., Darmawiguna, I. G. M., & Kesiman, M. W. A. (2022). Pengembangan Game Rpg 2D Legenda Desa Trunyan. INSERT : Information System and Emerging Technology Journal, 2(2), 84. https://doi.org/10.23887/insert.v2i2.40691
Susilo, M. (2018). Rancang Bangun Website Toko Online Menggunakan Metode Waterfall.
InfoTekJar (Jurnal Nasional Informatika Dan Teknologi Jaringan), 2(2), 98–105. https://doi.org/10.30743/infotekjar.v2i2.171
Syahputra, R. I., Anardani, S., & Yuda, Y. P. (2023). Rancang Bangun Aplikasi Web Wedding Organizer Pada Seven Wedding Organizer Berbasis Website. 79–90.
Taufik, A., Azizah, I. N., & Za, H. A. (2024). Role-playing game ( RPG ): Educational game for learning mathematics. 4(1), 5–9. https://doi.org/10.51773/ajst.v4i1/356
Weni Lestari Putri, S.Kom., M.Kom; Nanda Jarti, S.Kom., M. K. (2022). Rancang Bangun Manajemen Akuntansi Berbasis Web Mobile. CV BATAM PUBLISHER. https://www.google.co.id/books/edition/Rancang_Bangun_Manajemen_Akuntansi_Berba/e9aT EAAAQBAJ?hl=id&gbpv=0
Wibowo, T., & Kurniadi, A. D. (2021). Perancangan Dan Pembuatan Video Promosi Wisata Kota Bengkulu Menggunakan Metode ADDIE. Conference on Business, Social Sciences …, 1(1), 365–374.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jl. Auri No. 14-16 Kota Madiun 63118
Lt 3 Kantor Program Studi Teknik Informatika
email : senatik@unipma.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.