Implementation Of Design Thinking Process “Sila” Social Media Self Development Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminullah, M., & Ali, M. (2020). Perkembangan Teknologi Komunkasi Era 4 . 0. Komunike, 7(1), 1–23.
Buschek, D., Anlauff, C., & Lachner, F. (2021). Paper2wire – A Case Study Of User-Centred Development Of Machine Learning Tools For Ux Designers. I-Com, 20(1), 19–32. Https://Doi.Org/10.1515/Icom-2021-0002
Domingo, L., Moore, D., Sirkin, D., Toye, G., Leifer, L., & Cutkosky, M. (2020). Strategic Prototyping To Learn In Stanford University’s Me310 Design Innovation Course. Proceedings Of The Design Society: Design Conference, 1, 1687–1696. Https://Doi.Org/10.1017/Dsd.2020.176
Gunawan, I., & Argadinata, H. (2020). Dampak Pembelajaran Berkarakter Terhadap Penguatan Karakter Siswa Generasi Milenial. Jamp, 3(2019), 160–170.
Hasanah, U. (2021). Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Di Kalangan Generasi Millenial Untuk Membendung Diri Dari Dampak Negatif Revolusi Industri 4.0. Pedagogy, 8(1), 52–59.
Li, J., Tigwell, G. W., & Shinohara, K. (2021). Accessibility Of High-Fidelity Prototyping Tools. Conference On Human Factors In Computing Systems - Proceedings. Https://Doi.Org/10.1145/3411764.3445520
Malahayati, J. P., Lesmana, T., Rarung, C. M., Psikologi, S., Bunda, U., Jakarta, M., … Jakarta, M. (2020). Peran Kecerdasan Budaya Dan Kepribadian Terhadap Perilaku Konsumtif Online Generasi Milenial Yang Merantau Di Jakarta. Psikologi Malahayati, 2(2), 57–71.
Nicolas, D. (2020). Learning From Social Media In Urban Design. Thinking About Digital Participation Through The Development Of The Openkyminlinna Platform. Infolio, 36.
Permata Sari, I., & Analia Zain, S. (2020). Implementasi Metode Pendekatan Design Thinking Dalam Pembuatan Aplikasi Happy Class Di Kampus Upi Cibiru. Https://Doi.Org/10.17509/Edsence.V2i1.25131
Putra Prakasa, S.T., M.Kom., F. B. (2021). Desain Aplikasi Mobile Gamifikasi Untuk Pramuka Dengan Metode Ui/Ux. Jurnal Buana Informatika, 12(1), 58. Https://Doi.Org/10.24002/Jbi.V12i1.4424
Razi, A. A., Mutiaz, I. R., & Setiawan, P. (2018). Penerapan Metode Design Thinking Pada Model Perancangan Ui/Ux Aplikasi Penanganan Laporan Kehilangan Dan Temuan Barang Tercecer. Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain Dan Periklanan (Demandia), 3(2), 219. Https://Doi.Org/10.25124/Demandia.V3i02.1549
Reflin, G. (2020). Evaluasi Bisnis Startup Suka-Grafis Menggunakan Pendekatan Design Thinking.
Rofik, A. K., Sagirani, T., Hariani, S., & Wulandari, E. (2020). Desain Prototipe Pada Startup Talentku Prototype Design For Talenku Using The Lean Ux, 3(2).
Sazali, H., Rozi, F., Edward, P., & Hall, T. (2020). Belanja Online Dan Jebakan Budaya Hidup Digital Pada Masyarakat Milenial Online Shopping And Digital Living Culture Traps In Millennial Communities. Simbolika, 6(2).
Setiadi, A. R. (2020). Perancangan Ui / Ux Menggunakan Pendekatan Hcd ( Human-Centered Design ) Pada Website Thriftdoor. Automata, 1(2).
Setiawan, D., Wijaya, Y. D., & Rukminingtyas, C. D. (2020). Sistem Informasi Lentera Design And Evaluation Of The Wireframe Design Lentera Information System, 531–537.
Supratman, L. P. (2018). Penggunaan Media Sosial Oleh Digital Native. Jurnal Ilmu Komunikasi, 15(1), 47–60. Https://Doi.Org/10.24002/Jik.V15i1.1243
Tiawan. (2020). View Of How To Be A Ux/Ui Designer? Bernas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2). Retrieved From Https://Www.Ejournal.Unma.Ac.Id/Index.Php/Bernas/Article/View/863/663
Utomo, P. (2020). Pendekatan Object Oriented Ux Pada Perancangan Aplikasi Manajemen Order. In Seminar Nasional Sistem Informasi Dan Teknologi (Sisfotek) Ke 4 (Pp. 230–235).
Zuhri, S. (2020). Pentingnya Budaya Literasi Media Dan Aktualisasi Bela Negara Generasi Milenial. Public Administration Journal Of Research, 2(4), 393–405.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jl. Auri No. 14-16 Kota Madiun 63118
Lt 3 Kantor Program Studi Teknik Informatika
email : senatik@unipma.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.