Pembelajaran Dengan Pendekatan TaRL Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2014). Penelitian pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Arikunto S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Aris. (2014). 68 Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013.Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Cahyono, SD.(2022).Melalui Model Teaching at Right Level ( TARL) Metode Pemberian Tugas untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan KD.3.2 /4.2 Topik Perencanaan Usaha Pengolahan Makanan Awetan dari Bahan Pangan N.Jurnal PendidikanTambusai,6(2), 12407–12418
Depdiknas. (2003). Undang - undang RI No.20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Jamari,M. (2015). Kesulitan Belajar. Bogor: Ghalia Indonesia.
Monika, M., & Adman, A. (2017). Peran efikasi diri dan motivasi belajar dalam meningkatkan hasil belajar siswa sekolah menengah kejuruan. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 110-117.
Purwanto. (2013). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Rusman. (2015). Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Jakarta: Kencana. Shoimin,
Syarifudin, dkk. (2022).Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Teaching at The Right Level (TaRL) Terhadap Kemampuan Literasi Dasar Peserta didik. Jurnal Prosiding Seminar Nasional Inovasi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nurul Fathikhin, Davi Apriandi, Purwaningtijas Purwaningtijas

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.