Memahami Hambatan Pendengaran Dan Berbicara Serta Model Pembelajaran Pada Anak Berkebutuhan Khusus di SLB Manisrejo Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmad, F., Ediansyah, P., Fitriah, J., Farameida, E., Purwanto, J., &
Dahlan, U. A. (2021). KARAKTERISTIK DAN MODEL BIMBINGAN
ATAU. 1(November), 156–163.
Almunawaroh, N., Abdullah, M. Z., & Ichsanti, D. F. (2022). Strategi
Pendidikan Islam Penyandang Disabilitas Dalam Mengatasi
Problematika. 5, 397–407.
Fianti, S. N., & Sirait, A. (2019). Pemanfaatan Model Jigsaw Pada Game
Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Untuk Anak Penderita
Tunawicara. 03(01), 1–7. https://doi.org/10.52332/u-net.v3i1.222
Nofiaturrahmah, F., & Kudus, I. (2018). DAN CARA MENGATASINYA. 6,
–15.
PEMBELAJARAN BAHASA BAGI ANAK TUNARUNGU Murni Winarsih.
(2010). 22, 103–113.
Untuk, D., Salah, M., Syarat, S., Gelar, M., Studi, P., & Agama, P. (2018).
AGAMA ISLAM PADA SISWA TUNA WICARA
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Sabrina Febriani Sujiono, Nadya Riski Agustina, Aprilia Indah Nurjannah, Reva Anggun Pangesti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.