UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS MELALUI PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA SISWA KELAS IV SD N JOHO 02
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, Widowati., Rezkita, S., Suryati. (2022). Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas V SDN 3 Wonokromo. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Eismawati, Eka., Koeswanti, HD., Radia, E. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Siswa Kelas 4 SD. Jurnal Mercumatika, April 2019, 71-78
Fitriana, Eka., Khaedar, Asriati. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Problem Based Learning (Pbl) Pada Siswa Kelas IV SD Inpres Borong Jambu II Kota Makassar. Celebes Education Journal, April 2019, 59-68
Fitriyanti., Farida., Zikri, A. (2020). Peningkatan Sikap Dan Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa Melalui Model Pbl Di Sekolah Dasar. Junal Basicedu, April 2020, 491-497
Indarta, Yose., dkk. (2022). Relevansi Kurikulum Merdeka Belajar dengan Model Pembelajaran Abad 21 dalam Perkembangan Era Society 5.0. Edukatif, 2022, 3011 - 3024
Iswara, S., Wahyudi., Kusuma D. (2022). Peningkatan Hasil Belajar Ipa Tema 3 Subtema 2 Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Siswa Kelas IV. Jurnal Cakrawala Pendas, April 2022, 388-396
Mayasari, A., Arifudin, O., Juliati, E. (2022). Implementasi Model Problem Based Learning (Pbl) Dalam Meningkatkan Keaktifan Pembelajaran. Tahsinia, Oktober 2022, 167-175
Nelvianti., & Fitria, Yanti. (2020). Karakteristik Model Problem Based Learning Berbantuan E-learning Portal Rumah Belajar pada Pembelajaran IPA Tematik. Pedagogia, 18 Februari 2020, 162-172
Rahmadani, R., Rezkita, S., Susanti, T. (2022). Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Ipa Melalui Model Problem Based Learning Pada Siswa Kelas IV SDN Kedungwaru. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Rosnaeni. (2021). Karakteristik dan Asesmen Pembelajaran Abad 21. Jurnal Basicedu, 2021,4334 - 4339
Setianingrum, Monika. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Siswa Kelas 5 SD. Jartika, Juli 2028, 99-108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Endang Safitri, Candra Dewi, Supandi Supandi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.