Peningkatan keterampilan menulis puisi menggunakan metode sugesti imajinasi dengan media video klip lagu kelas X RPL 2 SMK Negeri Takeran tahun pelajaran 2022/2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armariena, D. N. (2018). Penulisan Puisi Bertema Lokal Budaya Dengan Model Sugesti Imajinasi Mahasiswa. Parataksis: Jurnal Bahasa, Sastra, Dan Pembelajaran Bahasa Indonesia, 1(1). https://doi.org/10.31851/parataksis.v1i1.2248
Fernanda, A., & Sukardi, E. (2022). Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi melalui Metode Sugesti Imajinasi pada Siswa Kelas IV. Jurnal Basicedu, 6(4), 7657–7663. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3614
Kusumarini, R. (2013). Kemahiran Menulis Cerita Pendek Dengan Mode Sugesti Imajinasi Media Lagu Dan Video Klip Peserta Didik Berintelegensi Musik Tinggi Dan Berintelegensi Musik Rendah Sma 1 Mejobo. Seloka: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 2(1), Universitas Negeri Semarang : Semarang.
Mukhidin. (2018). mukhidin. Energies, 6(1), 1–8. http://journals.sagepub.com/doi/10.1177/1120700020921110%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.reuma.2018.06.001%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.arth.2018.03.044%0Ahttps://reader.elsevier.com/reader/sd/pii/S1063458420300078?token=C039B8B13922A2079230DC9AF11A333E295FCD8
Octaningtyas, V. A. (2017). Representasi Maskulinitas Boyband Dalam Video Klip. Kemadha, 6(2), 57–68.
Pebriana, P. H. (2018). Pembelajaran Menulis Puisi Bebas Dengan Menggunakan Metode Sugesti Imajinatif Pada Kelas V Sdn 001 Salo. Jurnal Basicedu, 1(2), 52–58. https://doi.org/10.31004/basicedu.v1i2.6
Teguh Harianto, B., & Soedarto Harjono, H. (2018). Pengaruh Metode Sugesti Imajinasi dan Kreativitas terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas IX SMP. DIKBASTRA: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 1(1), 19. https://online-journal.unja.ac.id/index.php/dikbastra
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dinda Mayang Saputri, Vivi Rulviana, Agung Cahyono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.