Karakteristik Siswa Psychological Well-Being Dari Keluarga Broken Home
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. H., Bahiyah, K., & Prasetiya, B. (2022). Dampak Psikologi Terhadap Kehidupan Anak Korban Broken Home. Pendidikan Anak, 3, 75–81.
Burhanuddin, H., & Thohiroh, M. (2021). Pola asuh orang tua pada anak Broken Home (studi di kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro). 1(2), 41–53. https://ejournal.insuriponorogo.ac.id/index.php/absorbent_mind
Ifdil, I., Sari, I. P., & Putri, V. N. (2020). Psychological well-being remaja dari keluarga broken home. SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling, 5(1), 35. https://doi.org/10.23916/08591011
Kirana, A. M., & Suprapti, V. (2021). Psychological Well Being Dewasa Awal yang Mengalami Riwayat Perceraian Orang Tua di Masa Remaja. Buletin Riset Psikologi Dan Kesehatan Mental (BRPKM), 1(1), 1003–1014. https://doi.org/10.20473/brpkm.v1i1.27695
Lestari, R. P., & Widyastuti, W. (2023). Psychological Well-Being of Students from Intact Families. Psikologia : Jurnal Psikologi, 9, 1–8. https://doi.org/10.21070/psikologia.v9i0.1701
Munandar, A., Esterlita Purnamasari, S., Varadhila Peristianto, S., & Mercu Buana Yogyakarta, U. (2020). Psychological Well-Being Pada Keluarga Broken Home Psychological Well-Being in Broken Family. Insight: Jurnal Ilmiah Psikologi, 22(1), 1693–2552.
Nurnaningsih, N., Yuzarion, Y., Purwadi, P., & Hayati, E. N. (2022). Psychological Well-Being of Young Lady from a Broken Home Family in Tana Toraja. Psikostudia : Jurnal Psikologi, 11(1), 125. https://doi.org/10.30872/psikostudia.v11i1.7247
Octa, D., Hengki, N., Pradana, H., & Purwaningrum, D. (2021). Kesejahteraan Psikologis Pada Remaja Dengan Keluarga Broken Home. 3(1), 198–203.
Prameswari, S. A., & Muhid, A. (2022). Dukungan Sosial untuk Meningkatkan Psychological Well Being Anak Broken Home: Literature Review. Jurnal PSIMAWA, 5(1), 1–9.
Ramadhani, T., Djunaedi, D., & Sismiati S., A. (2016). KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (PSYCHOLOGICAL WELL-BEING) SISWA YANG ORANGTUANYA BERCERAI (Studi Deskriptif yang Dilakukan pada Siswa di SMK Negeri 26 Pembangunan Jakarta). Insight: Jurnal Bimbingan Konseling, 5(1), 108. https://doi.org/10.21009/insight.051.16
Widyanni’mah, Z. (2019). Psychological Well Being Pada Remaja Broken Home di Panti Asuhan Aisyiyah. Jurnal Mahasiswa Psikologi, 1(2), 149–158. http://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/psikologi/article/view/16259
Zahwa, N., Hilda, N. R., Astuti, T. K., Weryani, W., Prasetyawati, Y., Zulkardi, Z., Nuraeni, Z., & Sukmaningthias, N. (2022). Studi Literatur: Implementasi Merdeka Belajar Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Matematika Selama Pandemi. Biormatika : Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 8(1), 110–119. https://doi.org/10.35569/biormatika.v8i1.1186
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Diah Purwaningsih, Rischa Pramudia Trisnani, Beny Dwi Pratama
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.