Aplikasi Kahoot sebagai media pembelajaran di kelas V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fatmawati. (2021). Pengaruh penerapan media kuis berbasis kahoot terhadap minat Belajar matematika di SMA Budi Luhur Pangkalan Kresik. Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifudin Jambii, 132.
Kuncahyono, K., & Sudarmiatin, S. (2019). Pengembangan multimedia interaktif pada pembelajaran tematik indahnya negeriku untuk siswa kelas IV sekolah dasar. Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan, 3(2), 156–163. https://doi.org/10.17977/um027v3i22018p156
Nisa, K. (2014). Analisis penggunaan apliaksi kahoot sebagai media pembelajaran terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 7(2), 23.
Ramenda, R. C. (2019). Penerapan Game Interaktif Aplikasi Kahoot. Jurnal Pendidikan Matematika, 121.
Subekti, A. (2017). Tema 9 Benda Benda di Sekitar Kita Buku Guru Tematik Terpadu Kurikulum 2013 (Aminah (ed.); 2nd ed.). Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (22nd ed.). CV Alfabeta.
Sumarso. (2019). Pembimbingan Guru Membuat Kuis Online Kahoot dengan Combro (T. Yulianti (ed.); 1st ed.). Penerbit Dee Publish.
Yumnah, S., Risnanosanti., Abdullah, A. R., Salam, M. F., Firinta, T., & Hutagalung, I. S. R. (2022). Pengembangan Minat dan Bakat Belajar Siswa (R. Aqli (ed.); 1st ed.). CV Literasi Nusantara Abadi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Inggit Listi, Sri Lestari, Dewi Tryanasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.