Bentuk perilaku agresi pada siswa laki-laki akibat intensitas menonton tayangan kekerasan dalam anime (studi kasus di SD Negeri Balerejo Kabupaten Magetan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andina, E. (2014). Anime dan Presepsi Budaya Kekerasan pada Anak Usia Sekolah. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 5(2), 119–130.
Elly, M. K., & Astrella, N. B. (2016). TAYANGAN KARTUN LAGA DI TELEVISI DENGAN AGRESIVITAS SISWA DI SEKOLAH. Jurnal Psikologi, 3(2), 69–75.
Fikri, I. (2013). INTENSITAS MENONTON TAYANGAN KEKERASAN DI TELEVISI DAN KECENDERUNGAN AGRESIVITAS PADA REMAJA (Studi Pada Siswa Kelas IX MTs Negeri 1 Bangil). Psikologia, 2(1).
Harahap, N. (2020). Penelitian Kualitatif.
Kholifah. (2017). Dampak Tayangan Televisi Terhadap Terjadinya Perilaku Agresif Anak Usia Dini. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat II, 2, 145–156.
Mulyadi, S., Rahardjo, W., Asmarany, A. I., & Pranandari, K. (2016). Psikologi Sosial.
Putri, A. F. (2019). Konsep Perilaku Agresif Siswa. SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling, 4(1), 28–32. https://doi.org/10.23916/08416011
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Shelia Esti Kusuma, Silvia Yula Wardani, Beny Dwi Pratama
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.